Tugujatim.id – Brand produk kecantikan asli Indonesia, Wardah meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Beauty Moves You”, Kamis (30/9/2021). Kampanye tersebut sekaligus komitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dan masyarakat
Beauty Moves You merupakan langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif di mana setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik.
Beauty Moves You merupakan kampanye yang digagas oleh Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Bahwa perempuan merupakan penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.
Group Head Wardah Novia Sukmawaty mengatakan, Beauty Moves You adalah gerakan untuk mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan. Melalui kampanye ini, pihaknya ingin memotivasi perempuan Indonesia bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam.
“Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat. Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya,” katanya dalam Virtual Press Conference #BeautyMovesYou The Experience Bergerak Membawa Manfaat, Kamis (30/09/2021).
Dalam mewujudkan ekosistem inovatif di industri kecantikan, pihaknya berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar internasional. Mengedepankan konsep halal green beauty innovation, Wardah meluncurkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen.
Tentunya hal ini juga sejalan dengan cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk-produk kecantikan yang berkualitas. Hal ini juga sejalan tujuan pemerintah di mana Indonesia sebagai bagian dari pasar global yang tengah berupaya untuk mengembangkan industri halal.
Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan Beauty Moves You telah disiapkan. Misalnya penyelenggaraan Beauty Moves You The Experience pada 30 – 31 Oktober 2021 dengan menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian.
Sementara, Dewi Sandra yang merupakan brand ambassador Wardah mengatakan, Wardah telah bertransformasi menjadi brand yang kuat, dibuktikan dengan campaign Wardah Beauty Moves You yang menurutnya telah emberikan gambaran baru tentang perempuan, yaitu mereka yang mampu membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik.
“Sebagai perempuan muslim saya percaya untuk berubah tentu perlu tawakal dan ikhtiar, dan bagaimana peran kita terhadap sesama perempuan. Saya berharap perempuan hebat di luar sana tidak ragu untuk melangkah, karena masing-masing kita memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan yang nantinya akan menciptakan perubahan,” katanya.