SURABAYA, Tugujatim.id – ParagonCorp konsisten melakukan gerakan untuk membuat kulit masyarakat Indonesia semakin sehat dengan meluncurkan Wardah Skin Science Academy. Peluncuran dibuka oleh ParagonCorp saat pameran Beauty Science Tech di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (25/10/2024).
Dikenalkan langsung oleh Brand Head of Wardah Skincare Advace Arum Pratiwi, Head of RnD Wardah Diyah Utami, Aesthetic Doctor and Skincare Influencer Dr Chong Ian dan Brand Ambassador Wardah Amanda Rawles.
Arum memperkenalkan, Wardah Skin Science Academy merupakan wadah bagi masyarakat untuk belajar tentang kondisi dan kebutuhan kulit serta memilih jenis perawatan yang pas.
Baca Juga: FH Unisma Lepas Puluhan Calon Wisudawan, 60 Persen Mahasiswa Terserap Dunia Kerja
“Kami ingin mengajak para konsumen untuk menjadi skinlektual. Orang yang lebih memahami dan bisa mengetahui kondisi kesehatan kulitnya sehingga dia bisa memutuskan produk yang tepat untuk kesehatan kulitnya dalam jangka panjang,” kata Arum pada Jumat (25/10/2024).
Wardah menciptakan Skin Science Academy dengan berkolaborasi bersama para skin science expert, mulai dari dermatologi, saintis, medical doctors, dan juga beauty influencers agar materi lebih komprehensif dan bisa diakses oleh semua kalangan.

“Jadi ini digital learning platform pada website. Masyarakat bisa mengakses info soal skincare soal kulit yang bisa diterima oleh semua kalangan. Sehingga bisa mendapatkan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit,” jelasnya.
Gebrakan yang dibuat oleh Wardah ini cukup menarik perhatian dan antusias masyarakat Indonesia. Setidaknya, sudah 5 ribu orang yang mendaftar sebagai peserta di Skin Science Academy.
“Alhamdulillah, hari ini kami sudah mencapai 5 ribu registran. Jadi nanti kami buka periodenya per batch. Jadi batch yang sekarang itu akan mengalami masa belajar, ada skin curriculum yang kami develop bersama saintis juga, itu kurang lebih 2 bulan,” ucapnya.
Bagi peserta yang memiliki nilai terbaik, ParagonCorp memberikan hadiah dengan berkesempatan untuk belajar soal kesehatan kulit ke Negeri Sakura, Jepang.
“Mereka berkesempatan juga buat jadi skin electoral creator. Artinya, mereka bisa ketika sudah tahu ilmu skincare yang bagus. Kami harapannya mereka juga nge-share informasi yang benar-benar bermanfaat itu dalam bentuk konten di-share ke orang sekitarnya,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Tugujatim.id
Writer: Izzatun Najibah
Editor: Dwi Lindawati