Young Lex Klarifikasi, Mengaku Tidak Ikut Andil saat Produksi MV “Raja Terakhir (The Last King)”

  • Bagikan
Rapper asal Indonesia, Young Lex. (Foto: IG @young_lex18/Tugu Jatim)
Rapper asal Indonesia, Young Lex. (Foto: IG @young_lex18/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Terkait kasus plagiarisme, Young Lex pun merilis klarifikasi via Instagram dan  channel YouTube pribadinya Selasa (09/03/2021). Dia mengatakan bahwa tidak ikut andil dalam proses kreatif dan produksi music video (MV) “Raja Terakhir (The Last King)” yang merupakan official song dari Three Kingdoms: Legendary Heroes.

Sejak perilisan MV kemarin, Young Lex menerima banyak kecaman dari warganet terkait kesamaan signifikan yang ditemukan dengan MV “LIT” milik Lay. Untuk mengklarifikasi, Young Lex pun akhirnya buka suara melalui Instagram dan channel YouTube pribadinya. Berikut unggahan klarifikasi dalam Instagram Young Lex @young_lex18.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

 

Unggahan klarifikasi Young Lex. (Foto: IG @young_lex18/Tugu Jatim)
Unggahan klarifikasi Young Lex. (Foto: IG @young_lex18/Tugu Jatim)

Sedangkan dalam video YouTube yang diunggah, Young Lex mengatakan bahwa dia di-hire sebagai pembuat lagu.

“Kalau untuk soal video, gua nggak berurusan. Karena gua di-hire sebagai profesional pembuat lagu, gua hanya membuat lagunya. Dan lagunya sama sekali tidak ada melihat… lagunya siapa? Itulah, si Lit Lit itulah. Ya, si Lay Lay itulah. … Kalau soal video itu, kalian tahu sendiri. Kalian bisa tanya kepada PH yang bersangkutan, jadi gua nggak berhubungan.”

Video klarifikasi berjudul “BACA, DENGAR, DAN PAHAMI” yang diunggah dalam channel YouTube Young Lex itu sendiri saat ini telah ditonton sebanyak sekitar 48 ribu kali. (Nadia Salma/ln)

  • Bagikan