1 Bayi Imut Lahir di RSA Bojonegoro saat Momen Kemerdekaan RI, Dapat Hadiah Sepeda! - Tugujatim.id

1 Bayi Imut Lahir di RSA Bojonegoro saat Momen Kemerdekaan RI, Dapat Hadiah Sepeda!

  • Bagikan
Pasutri Hesti Tiara dan Agus Purwanto bersama bayinya yang lahir di RSA Bojonegoro, tepat di momen Hari Kemerdekaan RI hari ini (17/08/2021). (Foto: Dok. RSA Bojonegoro/Tugu Jatim)
Pasutri Hesti Tiara dan Agus Purwanto bersama bayinya yang lahir di RSA Bojonegoro, tepat di momen Hari Kemerdekaan RI hari ini (17/08/2021). (Foto: Dok. RSA Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Hari ini (17/08/2021) menjadi momen bahagia bagi pasangan suami istri (pasutri) Hesti Tiara, 21; dan Agus Purwanto, 31, warga asal Desa Ngunjung, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro. Lantaran, Hesti Tiara melahirkan bayi cantik dan imut di RSA Bojonegoro, tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Satu bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di Rumah Sakit Aisyiyah (RSA) Bojonegoro pada Selasa (17/8/2021) dalam keadaan sehat.

Direktur RSA Bojonegoro Tomy Oeky Prasiska mengatakan, bayi perempuan itu dilahirkan dengan persalinan normal tepat pada pukul 07.48 WIB. Pada momen ini, pihak RSA Bojonegoro memberikan hadiah spesial bagi Hesti Tiara.

“Di hari kemerdekaan ini, RSA Bojonegoro menggratiskan biaya persalinan. Namun, karena pihak keluarga sudah ter-cover BPJS, akhirnya kami memberikan hadiah sepeda sebagai kado atas kelahiran anak mereka di hari yang spesial ini,” ujar Tomy.

Bayi imut, anak dari pasutri Hesti Tiara dan Agus Purwanto, ini foto bersama perawat RSA Bojonegoro, tepat di momen Hari Kemerdekaan RI hari ini (17/08/2021). (Foto: Dok. RSA Bojonegoro/Tugu Jatim)
Bayi imut, anak dari pasutri Hesti Tiara dan Agus Purwanto, ini foto bersama perawat RSA Bojonegoro, tepat di momen Hari Kemerdekaan RI hari ini (17/08/2021). (Foto: Dok. RSA Bojonegoro)

Bayi perempuan ini lahir dalam kondisi sehat dengan berat badan 3,2 kg dan panjang badan 47 cm.

“Bayinya lahir di hari yang cukup spesial. Menurut saya, ini merupakan kado istimewa buat keluarga mereka,” tuturnya.

Sementara itu, Hesti Triana, ibu yang telah melahirkan bayinya tepat di Hari Kemerdekaan, menuturkan, dirinya mengaku senang dan bersyukur atas kelahiran anaknya yang bertepatan dengan hari kemerdekaan ini dalam kondisi sehat.

“Saya tidak menyangka anak saya lahir di hari yang spesial ini. Selain itu, saya juga senang mendapatkan hadiah dari pihak rumah sakit. Semoga anak saya ke depannya menjadi anak yang sholehah dan bisa membanggakan orang tua,” ujarnya.

Tomy pun melanjutkan, ada salah satu bayi lagi yang akan lahir hari ini, tapi hingga sore ini, ibu bayi tersebut masih proses pembukaan 4. Pasangan dari Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, tersebut telah berada di RSA sejak pagi tadi.

“Perkiraan bayi dari pasangan ibu Desi Kuswardani, 26; dan Syahrul Amri, 26, itu akan lahir malam ini. Sebab, saat ini masih dalam kondisi pembukaan, jadi kami masih menunggu,” imbuh Tomy.

 

  • Bagikan