24 Mahasiswa Berprestasi dan Terbaik Raih Penghargaan saat Wisuda Umsida Ke-39 - Tugujatim.id

24 Mahasiswa Berprestasi dan Terbaik Raih Penghargaan saat Wisuda Umsida Ke-39

  • Bagikan
Mahasiswa berprestasi. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)
Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Dr Hidayatulloh MSi   ketika foto bersama dengan mahasiswa berprestasi dan terbaik di Gedung Kuliah Bersama Auditorium Ahmad Dahlan Sidoarjo, Sabtu pagi (18/06/2022). (Foto: Humas Umsida)

SURABAYA, Tugujatim.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menggelar wisuda di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Auditorium Ahmad Dahlan pada Sabtu (18/06/2022). Dalam wisuda itu, sebanyak 24 mahasiswa berprestasi dan terbaik di Umsida diberikan penghargaan.

Acara pemberian penghargaan mahasiswa berprestasi dan terbaik tersebut dilakukan usai prosesi wisuda selesai.

Direktur Direktorat Akademik Umsida sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Wisuda Ke-39 Evi Rinata mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih dari kampus kepada mahasiswa berprestasi dan terbaik yang sudah mengharumkan nama Umsida.

“Penghargaan tersebut kami berikan atas upaya mereka mengharumkan nama Umsida di kancah nasional dan internasional dari bidang akademik maupun non akademik,” ucapnya ketika diwawancarai Tugu Jatim pada Sabtu (18/06/2022).

Sebagai ucapan terima kasih kampus kepada mahasiswanya, Umsida memberikan piagam dan dana pengembangan diri yang juga diberikan oleh bank yang menjadi mitra Umsida.

“Kami memberikan piagam kepada mereka dan dana pengembangan diri yang diberikan oleh bank yang menjadi mitra,” katanya.

Rinciannya, mahasiswa terbaik menerima piagam dan dana Rp1,5 juta dan mahasiswa yang berprestasi Rp750 ribu.

“Dana yang diberikan ini berasal dari Bank Syariah Indonesia dan BNI 46 yang merupakan mitra kami,” singkatnya.

Evi berharap agar mahasiswa terbaik maupun yang berprestasi untuk tidak puas dengan apa yang diterima. Mereka harus terus mengembangkan diri di mana pun berada.

“Kami berharap agar kepada mereka untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik di lingkungannya. Apa yang diberikan kepada mereka ini sebagai ucapan terima kasih dari kampus,” tutupnya. (adv)

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan