328 CPNS Pemkab Bojonegoro Terima SK, Bupati Anna Berharap Integritas Meningkat - Tugujatim.id

328 CPNS Pemkab Bojonegoro Terima SK, Bupati Anna Berharap Integritas Meningkat

  • Bagikan
CPNS Pemkab Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
CPNS Bojonegoro mengambil berkas SK pengangkatan di Pendapa Malowopati Bojonegoro, Jumat (01/04/2022). (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Sebanyak 328 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2021 di lingkungan Pemkab Bojonegoro menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dari pemerintah pada Jumat (01/04/2022). Dalam acara itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menuturkan, mulai hari ini 328 CPNS Pemkab Bojonegoro mendapatkan SK dan sudah aktif.

Tentu, dia melanjutkan, semua hal itu didapatkan melalui proses mulai pendaftaran, diterima sebagai CPNS Pemkab Bojonegoro, hingga sesuai peraturan dapat menjadi PNS.

“Semua perlu proses. Ibarat naik gunung jika prosesnya tidak baik bisa menjadi batu sandungan. Jadi, semua perlu berhati-hati dan waspada. Perlu berkonsentrasi dan mengikuti peraturan,” ucapnya saat memberikan arahan.

Bupati Anna juga mengajak para CPNS Pemkab Bojonegoro untuk mengukuhkan diri sebagai pelayan aparatur sipil yang baik. Dalam proses kerja, poin penting disiplin, patuh terhadap regulasi dan pimpinan. Itulah yang dinamakan integritas. Sebab, bertanggung jawab serta pengawasan terhadap diri sendiri menjadi bagian tersulit.

“Berapa pun SDM yang dimiliki perlu di-manage dengan baik. Untuk saudara-saudara, bersyukurlah telah menjadi bagian Pemkab Bojonegoro. Mohon ditingkatkan integritas, disiplin, tanggung jawab, dan kerja samanya yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bojonegoro Aan Syahbana mengatakan, dari 346 formasi yang diperoleh Pemkab Bojonegoro, sebanyak 328 CPNS berhasil lolos dalam seleksi. Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mengatakan, dengan diterimanya sebagai CPNS harus bersyukur karena pengadaan ASN atau CPNS terbatas dari pemerintah pusat melihat kondisi pandemi.

“Bersyukurlah karena peluang tidak bisa dimiliki semua orang. Keberhasilan ini bisa tercapai karena doa dan restu orang tua. Mari bekerja dengan maksimal, hasilkan inovasi dan kreativitas,” katanya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan