4 Outfit Stylish untuk Pria saat Lebaran - Tugujatim.id

4 Outfit Stylish untuk Pria saat Lebaran

  • Bagikan
Ilustrasi busana muslim cowok untuk Lebaran. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi busana muslim cowok untuk Lebaran. (Foto: Pixabay)

Tugujatim.id – Momen Lebaran menjadi perayaan yang begitu dinantikan oleh umat muslim. Selain ingin tampil cantik, ganteng, dan menawan, semua orang pasti ingin tampil berbeda dengan outfit yang dipakai. Nah, bagaimana ya outfit stylish para kaum pria agar tampil menawan jika bersama pasangannya di momen spesial ini. Tentunya mereka juga ingin tampil ganteng dan stylish agar tampak kekinian dan mengikuti perkembangan zaman.

Untuk itu, Tugu Jatim bakal merekomendasikan style khusus pria yang bakal terlihat tampil berbeda saat Lebaran. Mana nih style yang Anda suka?

1. Style Kasual

Sebuah tampilan yang sederhana, tapi begitu menawan dengan memadukan baju koko dengan celana prins. Kombinasi style simpel ini terlihat sederhana dan menjadikan lelaki semakin tampak elegan. Selain itu, Anda juga bisa memadukan komposisi antara baju koko putih dan jaket oversize, sedangkan untuk bawahannya bisa memakai model oversize pula.

Memakai jaket oversize membuat kesan santai, kasual, dan enjoy. Namun, masih mempertahankan kaidah-kaidah kesopanan dalam memakai style berpakaian. Style seperti ini cocok dipakai untuk menemani liburan dan merayakan Lebaran bersama keluarga.

2. Style Minimalis

Style selanjutnya, Anda bisa memakai gaya minimalis. Bagaimana ya dengan style itu? Yakni, perpaduan dari baju koko putih polos dengan celana slimfit yang ankle cut. Mengenai celana slimfit merupakan bagian dari potongan celana yang mempunyai bentuk serupa dengan lengan kaki.

Sementara itu, untuk ankle cut merupakan model potongan celana dengan bagian ujung bawahnya jatuh di atas mata kaki. Penampilan semacam itu bisa membuat Anda tampak lebih keren dan minimalis, cocok dipakai oleh anak-anak muda.

3. Style Sporty

Mengenai style sporty, dapat memakai baju koko putih polos dengan celana oversize, tapi cari celana yang agak menggantung di atas mata kaki saja. Agar terlihat lebih sporty, bisa memakai jaket yang berwarna terang. Model semacam ini dapat membuat penampilan Anda lebih keren saat menikmati momen-momen Lebaran.

4. Style Kombinasi

Ada juga, style kombinasi. Memadukan baju koko putih dengan celana prins kotak-kotak. Penampilan semacam ini akan membuat Anda seperti memakai sarung, lantas bisa melengkapinya dengan memakai kaus kaki dan sandal yang kasual. Untuk sandal yang cocok dipadukan, yaitu warna cokelat dan kaus kaki berwarna gelap seperti hitam.

Itulah 4 rekomendasi style outfit yang cocok dipakai kaum pria saat momen Lebaran. Anda suka style yang mana?

  • Bagikan