Adem Banget, 7 Lagu Kpop Siap Temani Harimu di Musim Hujan

Adem Banget, 7 Lagu Kpop Siap Temani Harimu di Musim Hujan

  • Bagikan
Yerin GFriend The 5th Mini Album Repackage/tugu jatim
Yerin GFriend The 5th Mini Album Repackage. (Foto: Pinterest)

Tugujatim.id – Beberapa hari ini sering terjadi hujan di beberapa daerah. Biasanya ada pertanyaan begini, saat hujan enaknya pada ngapain ya? Hmm, dengerin lagu cocok juga nih. Apalagi kalo dengerin lagu sambil melihat rintikan air yang turun di jalanan. Ada rekomendasi beberapa lagu Kpop yang cocok buat nemani kalian saa hujan.

1. Taeyeon – Rain

Leader dari Grup Girl’s Generation ini sudah tidak perlu diragukan akan kualitas lagunya. Vokalnya yang begitu kuat serta mendayu-dayu membuat suasana kian syahdu. Lagu Rain ini sukses membuat pendengar baper dan larut dalam suasana.

2. Gfriend – Summer Rain

Lagu dari GFriend ini wajib kalian masukkan playlist. Selain vokal dan instrumennya yang indah, ekspresi dari member GFriend dalam Summer Rain juga tak kalah mendalami sesuai makna dari lagu ini

3. BTOB – Missing You

Hujan adalah saat-saat yang tepat buat memikirkan seseorang yang selama ini kita rindukan. Lagu BTOB Missing Yout sangat cocok buat mendampingi kalian yang lagi merindukan seseorang. Harmonisasi dari para member BTOB menjadi salah satu killing part yang tidak boleh kalian lewatkan.

4. Lee Sun Hee – Fate

Lembutnya suara Lee Sun Hee dalam Fate terdengar syahdu ditambah dengan instrumennya menambah kuat pesan yang disampaikan dari lagu ini. Sangat pas buat menemani kalian di tengah hujan apalagi yang sedang galau.

5. Davichi ft. T-Ara – We Were In Love

Lagu yang satu ini juga tak kalah menyayat hati para pendengarnya. Lirik We Were In Love menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta, namun tidak ingin ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. Cocok buat menemani kesendirianmu di tengah hujan.

6. IU – Through The Night

IU memiliki suara yang unik dan khas yang membuatnya dijuluki sebagai Diva Korea. Lagu-lagu yang dia rilis sukses besar dan terngiang-ngiang di telinga masyarakat Korea, termasuk Through The Night.

7. Lovelyz – Destiny

Dikenal dengan Grup Wanita dengan harmonisasi yang paling indah, Lovelyz juga tak ketinggalan memiliki lagu yang sangat indah. Salah satunya lagu yang berjudul Destiny. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang percaya bahwa orang yang dia cintai adalah takdir dan gravitasinya. Wah, berat banget ya maknanya.

Itulah beberapa rekomendasi lagu Kpop yang cocok kalian dengarkan saat hujan. Sambil mendengarkan lagu-lagu di atas, cobalah memandang ke arah jendela, dijamin feelnya dapet banget, hihi.

  • Bagikan