Aktif Bermedsos, Kampus STIKOSA-AWS Raih Digital Award 2022

Aktif Bermedsos, Kampus STIKOSA-AWS Raih Digital Award 2022

  • Bagikan
Ketua STIKOSA-AWS, Dr Meithiana Indrasari ST MM, saat menerima penghargaan Digital Award 2022.
Ketua STIKOSA-AWS, Dr Meithiana Indrasari ST MM, saat menerima penghargaan Digital Award 2022. (Foto: Istimewa)

 

SURBAYA, Tugujatim.id – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi–Almamater Wartawan Surabaya (STIKOSA-AWS)  dinobatkan sebagai peraih Digital Award 2022 untuk kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022. Penghargaan ini diberikan oleh salah satu media berita online di Jawa Timur, Kamis (31/3/2022).

Sedangkan 2 pemenang terbaik lainnya adalah Univiversitas Airlangga (Unair) dan Univiversitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya).

Penobatan STIKOSA-AWS sebagai peraih pertama penghargaan tersebut karena salah satu kriterianya adalah kampus tersebut aktif bermedia sosial sebagai kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital.

Selain itu, media sosial STIKOSA-AWS memiliki engagement rate yang bagus. Hal ini didongkrak dari aktifnya dalam posting, mention, tag dan respon publik digital.

“Dengan penghargaan sebagai media sosial terbaik ini kami semakin termotivasi dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis,” ujar Dr Meithiana Indrasari ST MM, Ketua STIKOSA–AWS ketika di konfirmasi melalui telepon, Jumat (1/4/2022).

Penghargaan itu sendiri digelar dengan dua kategori, yaitu website terbaik dan sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan Pemda terbaik.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

  • Bagikan