Akui Tindakan Bullying, Ji Soo Terancam Kehilangan Peran di Drama Terbarunya - Tugujatim.id

Akui Tindakan Bullying, Ji Soo Terancam Kehilangan Peran di Drama Terbarunya

  • Bagikan
Aktor Ji Soo akhirnya mengunggah surat permohonan maaf terkait rumor bullying. (Foto: Instagram/@actor_jisoo) tugu jatim
Aktor Ji Soo akhirnya mengunggah surat permohonan maaf terkait rumor bullying. (Foto: Instagram/@actor_jisoo)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Aktor asal Korea Selatan Ji Soo, mengakui kebenaran atas rumor bullying dan pelaku pelecehan seksual yang menerpanya. Surat tersebut ditulis menggunakan tulisan tangan dan diunggah melalui akun Instagram @actor_jisoo pada Kamis (04/03/2021)

Dalam unggahan tersebut, aktor kelahiran tahun 1993 ini mengaku dan menyampaikan permohonan maaf terkait kesalahan yang ia lakukan di masa lalu. Ia menyadari bahwa hal ini sangat merugikan dan tidak dapat dimaafkan, serta menyadari bahwa terdapat beberapa korban yang menderita melihatnya bekerja sebagai aktor.

“Saya benar-benar meminta maaf kepada mereka yang menderita karenaku. Tidak ada alasan untuk menebus kesalahan yang saya lakukan di masa lalu. Itu adalah hal hal yang tidak dapat dimaafkan” ucap Ji Soo pada pembukaan surat tersebut.

Dilansir dari The Korean Times, Ji Soo tengah berada di ambang kehilangan peran dalam Serial TV yang sedang berlangsung “River Where the Moon Rises”. Terhitung lebih dari 5.500 penonton drama yang disiarkan dalam stasiun televisi KBS memberikan komentar terkait tuntutan kepada tim produksi untuk menarik Ji Soo

Kasus yang menyandung Ji Soo membawa dampak besar bagi serial TV bergenre historical dan romance ini, sebab Ji Soo tengah berperan sebagai pemeran utama. Tak hanya itu, aktor besar lainnya seperti Kim SoHyun, Lee JiHoon, Chol YuHwa dan Kang Haneul tentu merasakan dampak yang diakibatkan oleh Ji Soo, karena ancaman terhentinya proses shooting serial tersebut.

Selain River Where the Moon Rises, drama lain yang telah diperankan oleh Ji Soo terancam untuk dihapus dari beberapa stasiun televisi seperti Angry Mom, Bad Guys, dan beberapa serial lainnya. (Adinda Novira Hardinanto/gg)

  • Bagikan