Andi Darussalam Tabusalla Wafat, Arema FC Berduka - Tugujatim.id

Andi Darussalam Tabusalla Wafat, Arema FC Berduka

  • Bagikan
Ucapan belasungkawa dari Arema FC untuk almarhum Andi Darussalam Tabusalla melalui akun media sosial mereka. (Foto:Instagram/Arema FC official)

MALANG, Tugujatim.id – Kabar meninggalkannya tokoh sepak bola nasional, Andi Darussalam Tabusalla, pada Senin sore (16/08/2021) menjadi duka mendalam bagi jajaran manajemen Arema FC.

Pasalnya, Andi Darussalam merupakan bukan sosok asing bagi dunia persepakbolaan Malang. Ia pernah menjabat sebagai Dewan Pembina Yayasan Arema sampai konflik dualisme Arema terjadi.

“Dari hati yang paling dalam kami sampaikan duka cita atas berpulangnya Puang Andi Darussalam yang merupakan salah satu tokoh senior dalam perjalanan Arema,” terang Media Officer Arema FC, Sudarmaji, saat dikonfirmasi pada Selasa (17/08/2021).

Sudarmaji mengatakan bahwa pria asal Makassar ini memiliki banyak jasa bagi tim Singo Edan maupun kepada Aremania. Menurutnya loyalitas Andi tidak perlu diragukan lagi untuk kemajuan sepakbola di Malang.

“Banyak jasa yang sudah diberikan oleh almarhum pada Arema, termasuk bagaimana loyalitasnya saat itu untuk menjaga eksistensi tim ini,” tegasnya.

“Selamat jalan puang, selamat jalan bang, dedikasi Bang Andi tercatat sampai kapanpun dalam eksistensi Arema dalam sepakbola Indonesia. Kami akan terus mendoakan dan mengenangmu. Semoga Husnul Khotimah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Andi Darussalam Tabusalla meninggal dunia di ICU RS Wahidin Makassar pukul 23.35 WITA, rumah duka almarhum berada di Jalan Hertasning Raya No. 50 A, Kota Makassar. Rencananya almarhum akan dimakamkan hari ini, 17 Agustus 2021.

  • Bagikan