Angelina Jolie dan The Weeknd Tepergok Berkencan dan Makan Malam di LA!

  • Bagikan
Angelina Jolie dan The Weeknd. (Foto: Pinterest dan IG pribadi The Weeknd/Tugu Jatim)
Angelina Jolie dan The Weeknd. (Foto: Pinterest dan IG pribadi The Weeknd)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Angelina Jolie dan The Weeknd baru-baru ini dirumorkan berkencan. Dilansir dari laman Cosmopolitan, pasangan ini tertangkap kamera ketika meninggalkan Giorgio Baldi di Los Angeles (LA) pada Rabu (30/06/2021). Hal ini menyebabkan berita bahwa mereka berkencan mencuat di berbagai media.

Jolie dan The Weeknd menghabiskan beberapa jam di restoran tersebut bersama-sama, kemudian mereka pergi dengan mobil terpisah.

“Mereka jelas tidak menyembunyikan agenda makan malam ini,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd.

“Dia benar-benar fokus kepada karirnya. Dia memiliki serial HBO baru yang dia bintangi,” tambahnya.

Dengan kata lain, pasangan ini bisa jadi hanya sebatas teman dan atau mitra bisnis yang menghabiskan malam bersama.

Namun, banyak fakta menunjukkan bahwa The Weeknd mulai menyukai Jolie setidaknya sejak lima tahun sebelum makan malam ini. Dalam lagunya “Party Monster” pada 2016, dia menyanyikan “Ooh, she mine, ooh girl, bump and grind / Ooh, she mine, ooh girl, bump a line / Angelina, lips like Angelina.”

Sebelum pertemuan makan malam dengan Jolie ini, The Weeknd sempat berkencan dengan supermodel, Bella Hadid, dari 2015-2019, juga berkencan dengan Selena Gomez di antara tahun tersebut selama 10 bulan.

Pada September 2016, Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt. Keduanya berselisih soal hak asuh enam anak mereka sejak saat itu. Mengintip hubungan pasca perceraian, Jolie baru-baru ini kembali menghidupkan hubungannya dengan mantan suaminya, Jonny Lee Miller, ketika dia tertangkap kamera meninggalkan apartemen Dumbo-nya bulan lalu.

Apakah pertemuan antara Angelina Jolie dan The Weeknd ini berhubungan dengan bisnis atau sesuatu yang lebih, kami senang melihat apa pun yang keduanya rencanakan bersama!

  • Bagikan