Anggap Simbol Nasionalis-Religius, Milenial Tuban Deklarasi Dukung Prabowo-Muhaimin Capres dan Cawapres 2024

Anggap Simbol Nasionalis-Religius, Milenial Tuban Deklarasi Dukung Prabowo-Muhaimin Capres dan Cawapres 2024

  • Bagikan
Sejumlah pemuda membentangkan banner dukung ke Prabowo Subianto dan Muhaimin ISkandar untuk maju dalam Pilpres 2024 pada Kamis (23/6/2022).
Sejumlah pemuda membentangkan banner dukung ke Prabowo Subianto dan Muhaimin ISkandar untuk maju dalam Pilpres 2024 pada Kamis (23/6/2022). (Foto: Dokumen pendukung)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebanyak 80 anak milenial Tuban mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres tahun 2024. Acara deklarasi itu dilakukan di depan kantor Pemkab Tuban pada Kamis (23/6/2022) siang.

Para anak muda itu membentangkan banner dan sejumlah poster untuk mengajak warga Tuban ikut mendukung bakal calon pasangan Capres-Cawapres untuk memimpin Indonesia selanjutnya.

“Marilah saudara-saudaraku mari kita bersama-sama memilih Capres dan Cawapres yang bisa membawa negara ini semakin maju, adil makmur dan sejahtera,” teriak Heri Mahfud yang juga perwakilan kaum milenial.

Selain itu, mereka menganggap Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar adalah simbol nasionalis dan agamis yang akan bersinergi menjaga dan merawat bhinneka tunggal ika yang ada di bumi NKRI ini.

“Mereka sudah teruji ikut juga dalam menyukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan pemerintahan bapak Ir Joko Widodo,” terangnya.

Kegiatan dilakukan tidak berlangsung lama, usai puas mengajak masyarakat dan mendeklarsikan diri mereka membubarkan diri dengan tertib dan lancar.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan