Aqiqah Brawijaya, Solusi Acara Aqiqah Kediri di Rumah dengan Cita Rasa Hotel Bintang Lima

Aqiqah Brawijaya. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Mohammad Dardaris, owner Aqiqah Brawijaya di Kabupaten Kediri. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Hidangan aqiqah dengan cita rasa masakan hotel berbintang lima siap mewarnai acara spesial di rumah Aqiqah Brawijaya yang berlokasi di Dusun Klutuk, Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, tersebut dimasak koki yang sudah 8 tahun berpengalaman dengan masakan hotel bintang lima di Bali.

Mohammad Dardaris, owner muda berusia 35 tahun yang merintis Aqiqah Kediri tersebut sudah malang melintang di masakan India. Seperti kari, gulai, nasi kebuli, dan masakan daging kambing lainnya. Dia sudah berpengalaman 8 tahun di bidang kuliner India, bahkan dipercaya menjadi koki masakan India di salah satu hotel di Bali. Selain itu, dia juga sudah lama menggeluti bidang kuliner untuk acara Aqiqah.

Aqiqah Kediri. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Sertifikat Aqiqah Brawijaya sebagai bukti anak telah melakukan proses Aqiqah Kediri. (Foto: Dokumen)

“Jadi, dengan menggunakan layanan Aqiqah Brawijaya, makanan untuk acara aqiqah yang tersaji serasa hotel berbintang,” ungkap Daris, panggilan akrab pemilik Aqiqah Kediri.

Untuk memanjakan pelanggannya, banyak kemudahan yang dihadirkan. Acara aqiqah yang biasanya harus ribet dan banyak biaya yang harus dikeluarkan. Daris menambahkan, kini di Aqiqah Brawijaya keribetan itu sudah bisa diatasi, cukup dengan smartphone, maka hidangan sudah sampai di rumah. Selain itu, dengan biaya mulai Rp1,5 juta sudah bisa mendapat masakan 1 ekor kambing.

“Sate 200 tusuk, gulai 1 panci, dan krengsengan kulit,” tambahnya.

Aqiqah Brawijaya. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Menu gulai ala Aqiqah Brawijaya. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)

Untuk ongkirnya gratis sehingga semakin menambah kemudahan memercayakan acara spesial di Aqiqah Brawijaya. Pria satu anak tersebut mengungkapkan, usaha yang berdiri sejak 2016 tersebut sekarang sudah melayani berbagai wilayah di Jatim. Yaitu, Kediri, Nganjuk, Blitar, Mojokerto, Surabaya, Tulungagung, Jombang.

“Kami gratis ongkir di wilayah yang sudah kami jangkau,” ungkapnya.

Aqiqah Brawijaya. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Aqiqah Brawijaya memiliki kambing pilihan untuk memberikan servis terbaik bagi pelanggannya di Aqiqah Kediri. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)

Layanan pamungkas yang ditawarkan yaitu jaminan rasa, dia mengatakan, bagi pelanggan yang masih awal menggunakan layanan Aqiqah Brawijaya dapat merasakan masakannya terlebih dulu. Dia menjamin hidangan yang disajikan 90 persen daging sehingga tahan lama.

“Biasanya masakan kambing itu ada baunya, tapi di sini tidak berbau. Kambing yang kami gunakan adalah kambing berjenis jawa pilihan dari peternakan sendiri,” ujarnya. (*)