Arema FC Rilis Jersey Baru Liga 1 2022-2023, Usung Warna Trilogi Kehidupan

Jersey terbaru Arema FC yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 mendatang.
Jersey terbaru Arema FC yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 mendatang. (Foto: Dani Kristian/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023, Arema FC merilis jersey baru yang mengusung konsep trilogi kehidupan, yaitu air, api dan udara. Penampakan jersey apik itu diluncurkan di hadapan ribuan Aremania dan Aremanita di Stadion Gajayana Malang, Rabu (20/7/2022).

Jersey baru ini bagian dari mematangkan skuat Singo Edan. Bersamaan dengan itu juga diluncurkan 30 pemain yang akan menjadi punggawa Arema FC di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Meski mengusung konsep trilogi kehidupan, warna biru tetap dominan pada jersey utama Arema FC. Warna ini akan dipadu dengan aksen warna putih dan merah.

Pada jersey kedua juga sama, yaitu berwarna putih dengan aksen sentuhan warna biru dan merah dan jersey ketiga berwarna merah dengan paduan warna biru dan putih.

”Ketiga warna itu merupakan trilogi dari unsur api, air dan udara,” kata Ali Rifki, Manajer Arema FC.

Ali mengatakan bahwa pembuatan jersey Arema FC ini, dirancang khusus oleh Presiden Arema Gilang Widya Pramana. Bahkan, merk jersey ini juga mengusung brand independen bernama Singo Edan Apparel.

“Presiden Arema FC punya andil besar dalam pembuatan desain jersey terbaru ini. Saya paling suka jersey warna biru. Simbol kebanggan kita, Aremania,” kata Ali.

Dalam kesempatan itu, jajaran manejemen telah menyiapkan “The Dream Team” skuad terbaiknya dalam mengarungi kompetisi divisi utamanya nanti. Total ada 30 pemain yang telah disiapkan untuk meladeni 17 tim di Liga 1 2022-2023. Berikut daftarnya:

Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, A. Fransisco.

Belakang: Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Syaeful Anwar, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Johan Alfarizie.

Tengah: Rizky Dwi, Jayus Hariono, Evan Dimas, Gian Zola, Renshi Yamaguchi, Seiya da Costa Lay, M Faiz, Dendi Santoso, Adam Alis, Tito Hamzah, Arkhan Fikri.

Depan: M Rafli, Ilham Udin Armayn, Irsyad Maulana, Hanis Saghara, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Abel Camara, Bramntio.

Sejumlah rangkaian kegiatan yang dihela malam itu juga menghadirkan sejumlah grup musik yang lekat dengan perjalanan Singo Edan seperti Arema Voice, Dkross, Terrace, APA Raper, Can A Rock, hingga Corner Side.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim