Bawa Rongsokan, 3 Pelajar Terjatuh ke Jurang Setinggi 10 Meter di Kota Batu

Bawa Rongsokan, 3 Pelajar Terjatuh ke Jurang Setinggi 10 Meter di Kota Batu

  • Bagikan
Motor roda tiga yang jatuh terperosok ke dalam jurang Jalan Raya Giripurno Kota Batu, Kamis (23/6/2022). (Foto: Azmy/Tugu Malang)

BATU, Tugujatim.id – Nasib nahas dialami oleh 3 pelajar di Kota batu. Mereka terjatuh ke Jurang Susuh sedalam kurang lebih 10 meter saat mengendarai motor roda tiga. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu pukul 14.00 WIB, Kamis (23/6/2022).

Para pelajar di salah satu madrasah daerah Donowarih, Malang ini diketahui sedang membawa barang-barang bekas. Akibat kejadian tersebut,  1 orang kritis dan 2 orang lainnya luka ringan.

Yoga Ibnu (27), seorang pekerja perbaikan PDAM di sekitar lokasi, menuturkan tidak tahu persis kronologi kejadiannya. Dia tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong dari bawah jurang.

Polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian Jurang Susuh, Jalan Raya Giripurno Kota Batu, Kamis (23/6/2022). (Foto: Azmy/Tugu Malang)

Dia spontan melongok ke bawah, ternyata 3 orang pria beserta motor roda tiganya terperosok ke jurang. Saat dihampiri ke bawah, ada 1 korban mengalami luka parah. Diduga, tulang punggungnya patah.

”2 lainnya masih bisa jalan. 1 orang ini sempat kejepit motornya, kayaknya tulang punggungnya patah. Mereka sudah dibawa mobil pick up warga ke Puskesmas Bumiaji,” kata Yoga.

Informasi dihimpun sementara, pengendara motor roda tiga datang dari timur ke barat menuju Kota Batu. Namun, dalam kondisi kontur jalan menurun, pengemudi tak kuasa membanting setir karena melihat pengendara lain dari arah berlawanan yang nyelonong keluar lajur.

Akibatnya, pengemudi motor roda tiga yang adalah para pelajar ini membanting setir ke arah kiri dan terperosok ke jurang sedalam sekira 10 meteran itu. Saat ini, korban sudah dilarikan ke rumah sakit dan polisi tengah mengusut kejadian ini.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan