Blojek Kabupaten Trenggalek Menggelar Bagi-Bagi Takjil - Tugujatim.id

Blojek Kabupaten Trenggalek Menggelar Bagi-Bagi Takjil

  • Bagikan
Blojek di Kabupaten Trenggalek bagi-bagi takjil kepada warga saat Ramadhan 2021. (Foto: Zamz/Tugu Jatim)
Blojek di Kabupaten Trenggalek bagi-bagi takjil kepada warga saat Ramadhan 2021. (Foto: Zamz/Tugu Jatim)

TRENGGALEK, Tugujatim.id – Perkembangan teknologi sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan platform yang sangat memudahkan pengguna, PT Blojek Karya Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa ojek online ini mampu menerjemahkan kebutuhan masyarakat Kabupaten Trenggalek, Senin (03/05/2021).

Aplikasi yang berdiri dan didirikan oleh putra Bumi Menak Sopal itu menjadikan warna Kabupaten Trenggalek (Kota Tempe Keripik, red) ini lebih dekat dengan teknologi digitalisasi. Direktur PT Blojek Karya Indonesia Ryan saat ditemui mengatakan, aplikasinya sudah berkembang sangat pesat sampai ke pelosok-pelosok kecamatan.

“Saat ini memang kami menjawab sebuah tantangan era digitalisasi. Sebab, kami harus berpikir ekstra dalam mewujudkan cita-cita. Alhamdulilah, pengguna aplikasi ini sudah melampaui target hingga luar daerah dan pelosok-pelosok di Kabupaten Trenggalek,” ungkap Ryan.

Di tengah pandemi, Blojek tak lupa berbagi. (Foto: Zamz/Tugu Jatim)
Di tengah pandemi, Blojek tak lupa berbagi. (Foto: Zamz/Tugu Jatim)

Dia juga menyampaikan, dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PT Blojek Karya Indonesia membagikan takjil di beberapa titik di Kabupaten Trenggalek. Tujuannya, memotivasi untuk saling berbagi dengan sesama dan merangkul silaturahmi antar driver Blojek.

“Bagi-bagi takjil ini kami melibatkan Blojek Management sebagai upaya silaturahmi dan pengenalan terhadap masyarakat bahwa di Trenggalek juga ada aplikasi putra daerah,” tambahnya.

Karyoto, salah satu driver Blojek, mengatakan, aplikasi Blojek sangat bisa membantu perekonomian dengan beberapa kerja sama yang sudah dirasakan. Karyoto optimistis Blojek bisa berkembang pesat.

“Kami sudah melaksanakan banyak kerja samanya, di antaranya dengan stakeholder Dinas Kabupaten Trenggalek dan salah satu bank. Ini adalah bukti bahwa saya sebagai driver dan teman-teman driver lainnya sudah mulai diembani amanah dari tugas-tugas beliau,” tegas Karyoto. (ads)

 

  • Bagikan