Breaking News! Polres Kediri Kota Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Breaking News! Polres Kediri Kota Terbakar Diduga Korsleting Listrik

  • Bagikan
Sejumlah petugas memadamkan api di Kantor Polres Kediri Kota yang terbakar pada Senin (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB.
Sejumlah petugas memadamkan api di Kantor Polres Kediri Kota yang terbakar pada Senin (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Kantor Polres Kediri Kota terbakar pada Senin (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian ini sementara diketahui berasal dari ruangan Satuan Samapta Polres Kediri Kota. Dugaan penyebab kebakaran api ini berasal dari korsleting listrik dari ruang tersebut.

Saksi mata, Tikno, pedagang buah yang berada di seberang ruang Satsamapta Polres Kediri Kota, menerangkan bahwa percikan api berasal dari jendela Satsamapta Polres Kediri Kota.

Saat kejadian, dia hendak melayani seorang pembeli, namun dia melihat percikan api dan asap yang keluar dari jendela ruang tersebut. Sehingga, seorang pembeli tersebut diminta untuk memanggil polisi yang ada di pintu penjagaan sebelah barat.

“Awalnya tadi saya ada pembeli tapi saya minta dia lari ke depan polres manggil petugas karena api dan asapnya mulai kelihatan,” terang Tikno.

Tak hanya itu, Tikno mengaku bahwa ruangan itu tidak ada petugas sama sekali. Padahal, imbuh Tikno, biasanya masih ada banyak petugas yang berjaga di ruang Satsamapta Polres Kediri Kota pada pukul 16.00 WIB.

Sampai saat ini, terlihat ada 4 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, bersama anggotanya masih terlihat mengevakuasi dan mengecek ruang-ruang yang berada di sebelah sumber api.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan