Buntut Isu Bullying, Hyunjin Stray Kids Minta Maaf dan Mengaku Malu

  • Bagikan
Tulisan Tangan Surat Permohonan Maaf Hyunjin Stray Kids atas rumor bullying yang menyeret namanya. (Foto: Instagram/@koreadispatch) tugu jatim
Tulisan Tangan Surat Permohonan Maaf Hyunjin Stray Kids atas rumor bullying yang menyeret namanya. (Foto: Instagram/@koreadispatch)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Salah satu anggota boy group Stray Kids, Hwang Hyun Jin turut tersandung rumor bullying. Dalam akun Instagram @realstraykids, Hyunjin mengunggah surat permohonan maaf atas kejadian yang diperbuat olehnya di masa lampau itu pada Jumat (26/02/2021).

Dilansir dari Soompi, rumor yang menyeret nama idola Korea Selatan ini berawal dari komunitas online yang menuduh Hyunjin telah melakukan kekerasan verbal saat berada di sekolah menengah, yang diunggah pada 22 Februari lalu. Di hari yang sama, JYP Entertainment yang menaungi Stray Kids merilis pernyataan maaf terkait hal tersebut.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Setelah pernyataan dari agensi, Hyunjin juga mengunggah surat permohonan maaf dengan tulisan tangannya. Dalam surat tersebut, Hyunjin menjelaskan bahwa ia dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti dan menyadari perbuatan yang ia lakukan sangatlah tidak dewasa.

Rapper boy group Stray Kids ini mengaku malu atas perlakuannya yang tidak pantas , dan menyadari bahwa hal ini tidak mudah untuk dimaafkan oleh orang – orang yang ia sakiti baik sengaja ataupun tidak di masa lampau.

“Melihat ke belakang di masa aku masih banyak kekurangan, aku merasa malu dan tidak punya alasan apapun. Aku sadar perbuatan dan perkataanku yang tidak memedulikan perasaan orang lain telah menyebabkan perasaan orang lain terluka,” tulis Hyunjin.

Hyunjin juga berterima kasih kepada mereka yang pernah ia sakiti karena telah mengizinkannya untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

Di akhir kalimat, Hyunjin kembali meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini.

Kejadian ini mengakibatkan Hyunjin tidak dapat menjadi host dalam MBC “Music Core” pada episode mendatang, dan digantikan oleh Yeji, anggota girl group ITZY. (Adinda Novira/gg)

  • Bagikan