City Ride hingga Kupas Tuntas Teknologi All New CB150R Bersama Komunitas Honda CB150R di Malang

  • Bagikan
MPM Honda Jatim, distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan “City Ride & Ngoprek Online All New CB150R bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club' (MSFC) di MPM Rider's Cafe Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
MPM Honda Jatim, distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan “City Ride & Ngoprek Online All New CB150R bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club' (MSFC) di MPM Rider's Cafe Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id –  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan “City Ride & Ngoprek Online All New CB150R bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club’ (MSFC) di MPM Rider’s Cafe Malang Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan yang diikuti 15 anggota komunitas ini diawali dengan city riding keliling Kota Malang menuju tempat yang menjadi ikon Kota Malang sambil mengampanyekan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Acara “City Ride & Ngoprek Online All New CB150R bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club' (MSFC) digelar di MPM Rider's Cafe Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Acara “City Ride & Ngoprek Online All New CB150R bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club’ (MSFC) digelar di MPM Rider’s Cafe Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen)

Pada sesi selanjutnya, peserta diberikan kesempatan untuk test ride All New CB150R StreetFire Motor naked sport Honda All New CB150R Streetfire yang memiliki desain lebih agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Gathering komunitas ini ditutup dengan talk show dalam gelaran Ngoprek online melalui akun Instagram @mpmhindajatim. Pada talk show yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB, mengulas mengenai motor sport terbaru Honda, yaitu All New CB150R Streetfire.

Komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club' (MSFC) di depan Museum Brawijaya Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Malang dan Komunitas Malang Streetfire Club’ (MSFC) di depan Museum Brawijaya Malang Sabtu (19/06/2021). (Foto: Dokumen)

Dalam sesi ini dijelaskan fitur dan teknologi All New CB150R Streetfire yang terbaru, meliputi cover fuel tank yang lebih lebar macho dan gagah, desain shroud depan dengan aero-mechanical, desain under cowl dengan aero deflector, desain bodi belakang yang semakin tajam dan sporty, tapered handle bar, hingga panel meter yang diperbarui dengan tambahan informasi posisi gigi dan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, juga MPM Honda Jatim menghadirkan perwakilan komunitas Tirtoaji dari HFSCI Malang dan Daniel Putra dari MFSC yang memaparkan perjalanan masing-masing komunitas, dan beragam kegiatan positif yang sudah dan akan digelar, pengalaman menarik dalam komunitas. Talk show semakin seru dengan hadirnya influencer Wahyu Simatupang.

“Kami ingin memperkenalkan dua komunitas motor sport yang ada di Malang sebagai wadah bagi pencinta Honda CB150R series sekaligus menyampaikan fitur dan teknologi terbaru motor sport dari Honda, yakni All New CB150R StreetFire,” kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Seluruh kegiatan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, mulai dari wajib memakai masker, menjaga jarak (physical distancing), mencuci tangan, dan menyediakan hand sanitizer, baik selama perjalanan maupun di tempat-tempat yang dikunjungi. (*)

  • Bagikan