Dalam Drama “The Penthouse 3”, Uhm Ki Joon-Kim So Yeon Bakal Pamer Pernikahan Bahagia

  • Bagikan
The Penthouse 3 Drama. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
The Penthouse 3 Drama. (Foto: Pinterest)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Dengan alur yang semakin tidak terduga, drama Korea “The Penthouse” season 3 ini semakin membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dilansir dari soompi.com, drama milik SBS, “The Penthouse 3” telah merilis cuplikan pertemuan menegangkan antara Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, dan Yoon Jong Hoon yang akan tayang di episode mendatang!

Pada episode sebelumnya di “The Penthouse 3,” Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon memulai usahanya untuk membalas dendam pada Joo Dan Te yang diperankan oleh Uhm Ki Joon atas semua yang telah dia lakukan padanya. Setelah membuatnya lengah dengan mengacaukan rapat pemegang saham Grup Cheong Ah tanpa pemberitahuan, dia berpura-pura di depan pers bahwa mereka masih sepasang suami istri yang hidup bahagia.

Kemudian Cheon Seo Jin mengungkapkan dia memiliki bukti bahwa Joo Dan Te telah berada di lokasi pembunuhan Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Suk dan memaksanya untuk menuruti perintahnya. Setelah menandatangani kontrak di mana mereka setuju untuk memalsukan pernikahan mereka untuk tujuan bisnis, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Te memutuskan untuk pindah ke Istana Hera.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon mencari orang-orang dari Klub Istana Hera dan memohon agar dia bisa kembali tinggal di istana. Dengan tatapan dingin di matanya, Ha Yoon Cheol menyatakan, “Saya telah memutuskan mulai sekarang, saya akan menjadi bajingan sejati di antara bajingan.” Dia kemudian berhasil meyakinkan Joo Dan Te tentang kesetiaannya dengan mengatakan, “Balas dendam hanya mungkin jika kamu memiliki kekuatan, uang, dan koneksi. Saat ini, saya hanya ingin bertahan hidup”.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Joo Dan Te memanfaatkan kekuatan barunya atas Ha Yoon Cheol dengan memanggilnya ke rumahnya dan Cheon Seo Jin di lantai 85 Istana Hera. Segera setelah kedatangannya, Joo Dan Te mengejek Ha Yoon Cheol dengan statusnya sebagai suami Cheon Seo Jin, mantan istri Ha Yoon Cheol. Dengan sengaja meletakkan tangan di bahunya dan berpura-pura menunjukkan kasih sayangnya. Dia tersenyum puas saat dia menatap mantan dokter itu.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tak berdaya menatap pasangan itu dengan tatapan kosong di matanya, dan Cheon Seo Jin tampak marah atas kedatangan mantan suaminya yang tak terduga. Kecanggungan situasi yang gamblang itu menimbulkan pertanyaan mengapa Joo Dan Te mengundang Ha Yoon Cheol ke rumah mereka dan mengapa Ha Yoon Cheol tiba-tiba bertindak sangat berbeda terhadap konglomerat real estate itu.

Produser “The Penthouse 3” memuji akting ketiga bintang tersebut dengan mengatakan, “Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, dan Yoon Jong Hoon adalah aktor yang menawan dan bisa menjadi hangat maupun dingin pada saat yang sama”.

Mereka melanjutkan, “Tolong nantikan apa hasil dari hubungan yang rumit antara Joo Dan Te, yang tak bisa dihentikan, Cheon Seo Jin, yang bertekad untuk merebut kembali apa yang memang miliknya, dan Ha Yoon Cheol, yang memiliki motivasi yang tidak bisa ditebak”.

Episode selanjutnya dari “The Penthouse 3” akan tayang pada hari ini (18/06/2021), pukul 10 malam waktu Korea.

  • Bagikan