Dapat Reward, 357 Personel Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

  • Bagikan
Dok/Humas Polrestabes Surabaya

 

SURABAYA, Tugujatim.id – Polrestabes Surabaya mengadakan upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat. Total ada 357 personel Polrestabes Surabaya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Hal tersebut merupakan bentuk reward atas dedikasi yang sudah dijalankan sampai 2021.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Sebanyak 357 personel hari ini (06/01/2021) diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi sebagai bentuk wujud syukur bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban,” tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Jhonny Edison Isir saat mengikuti upacara Rabu (06/01/2021).

Kombes Isir menjelaskan, untuk personel yang naik pangkat dapat menjadi teladan bagi lainnya. Selain itu, dapat dipakai juga sebagai motivasi agar makin semangat dalam menjalankan tugas serta amanah di Polrestabes Surabaya untuk masyarakat.

“Saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi teladan dan motivator bagi seluruh personel Polrestabes Surabaya dan saya juga berharap agar selalu aktif untuk menjembatani kemitraan Polri dengan masyarakat. Khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibnas,” lanjut Kombes Isir dalam imbauan di upacara itu.

Dari 357 personel itu di antaranya dari Kompol ke AKBP sebanyak 3 personel, dari AKP ke Kompol (18 personel), serta dari Iptu ke AKP (12 personel). Selanjutnya dari Bripda ke Briptu (23 personel), dari Briptu ke Brigadir (4 personel), dari Brigadir ke Bripka (71 personel), dari Bripka ke Aipda (126 personel), dan dari Aipda ke Aiptu (44 personel), Aiptu ke Ipda (19 personel), serta 14 personel ASN.

Pelaksanaan upacara dan kenaikan pangkat di Polrestabes Surabaya, Rabu (06/01/2021) itu, diadakan dengan memerhatikan protokol kesehatan agar tetap terjaga kesehatan dan ketertiban, serta untuk menekan kasus COVID-19 di Surabaya. (rangga aji)/ln)

  • Bagikan