DAY6 Siap Comeback Bulan Depan dengan Formasi Lengkap

  • Bagikan
Grup band DAY6 asal Korea Selatan. (Foto: Twitter @day6official/Tugu Jatim)
Grup band DAY6 asal Korea Selatan. (Foto: Twitter @day6official/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Usai 11 bulan hiatus, grup band asal Korea Selatan, DAY6 akhirnya mengumumkan comeback-nya dengan merilis sebuah poster pada 29 Maret 2021. Melalui poster tersebut, diketahui DAY6 akan merilis album baru pada 19 April 2021.

Album baru bertajuk “The Book of Us” yang akan dirilis pukul 6 sore waktu Korea Selatan pada 19 April mendatang ini menandai kembalinya DAY6 dengan formasi lengkap. Tentunya ini adalah kabar bahagia untuk para My Day, sebutan penggemar DAY6.

Melansir dari Soompi, grup band beranggotakan 5 orang ini terakhir kali melakukan comeback dengan formasi lengkap pada Mei 2020 lalu dengan mengeluarkan album “The Book of Us: The Demon”.

Namun, saat itu DAY6 tidak melakukan promosi album karena para anggota DAY6 sepakat untuk sementara waktu menghentikan semua aktivitas grup agar Jae dan Sungjin bisa fokus pada kesehatan mental mereka.

Dengan absennya Jae dan Sungjin, dibentuklah subunit baru dari DAY6 bernama Even of Day yang beranggotakan Young K, Wonpil, dan Dowoon. Even of Day debut dengan merilis album “The Book of Us: Gluon–Nothing can tear us apart” yang terdiri dari 7 buah lagu pada 31 Agustus 2020.

Untuk diketahui, DAY6 adalah grup band di bawah naungan agensi JYP Entertainment yang debut pada 7 September 2015 dengan merilis mini album “The Day” dengan formasi awal beranggotakan 6 orang.(Retno Dwi/ln)

  • Bagikan