Demi Curi Celana Dalam, Pria asal Bojonegoro Nekat Menyamar jadi Perempuan - Tugujatim.id

Demi Curi Celana Dalam, Pria asal Bojonegoro Nekat Menyamar jadi Perempuan

  • Bagikan
Pelaku pria berinisial AM (27), warga Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang nekat berpakaian seperti perempuan untuk mencuri celana dalam dan bra milik warga Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (19/05/2021) kemarin sekitar pukul 22.30 WIB. (Foto: Dokumen/Polsek Kedungadem)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Apa yang dilakukan pria berinisial AM (27), warga Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro ini bisa dibilang tak disangka-sangka dalam melakukan aksi kriminalnya. Sebab, demi mencuri pakaian dalam wanita di daerah Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Rabu (19/5/2021) kemarin, pria ini nekat merubah penampilan dirinya menjadi perempuan dan mengenakan pakaian layaknya perempuan.

Tapi upaya pencurian pakaian dalam milik warga itu gagal. Sebab, AM keburu kepergok Warga Desa Megale, Kecamatan Kedungandem lantaran dia tengah memegang jemuran berupa celana dalam dan bra milik warga pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Iya benar, pelaku kepergok warga saat memegang celana dalam dan BH yang sedang dijemur,” kata Kapolsek Kedungadem, Fatkur Rohman saat dikonfirmasi, Kamis (20/05/2021).

Menurut Fatkur, hal tersebut dilakukan pelaku lantaran sedang ada permasalahan rumah tangga dengan istrinya.

“Tak ada motif lain yang dilakukan pelaku. Pelaku hanya depresi karena lagi ada masalah dengan istri,” jelasnya.

Tak hanya itu, saat digeledah ternyata pelaku juga membawa beberapa celana dalam dan bra milik istrinya yang diletakkan pada jok motor.

Pria dalam foto tampak memakai baju ketat dan rok serba kuning tersebut, menurut Fatkur belum sempat melakukan pencurian.

Lantaran tidak ada kerugian dari pihak pemilik jemuran, akhirnya pelaku dibebaskan dengan syarat membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Pelaku kami minta untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya sebagaimana di atas, yaitu percobaan pencurian,” imbuh Fatkur.

  • Bagikan