News  

Diduga Terburu-buru, Pemotor Tabrak Penyeberang Jalan hingga Tewas di Surabaya

Evakuasi Korban penyebrang jalan oleh petugas PMI dibantu BPBD Kota Surabaya.
Evakuasi Korban penyebrang jalan oleh petugas PMI dibantu BPBD Kota Surabaya. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.idKecelakaan antara kendaraan roda dua Vario Nopol S 4493 CX dengan penyebrang jalan terjadi di Jalan Kalianak, Asem Rowo, Surabaya, Selasa (16/8/2022).

Dalam kecelakaan tersebut, penyebrang jalan berinisial I (70) meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepala yang cukup serius serta pengendara motor mengalami kritis dan yang dibonceng mengalami luka ringan.

Menurut saksi mata yang ditemui Tugujatim.id di lokasi menyebutkan, bahwa motor Vario yang dikendarai M (21) warga Bojonegoro, Jawa Timur melaju kencang dari arah barat ke timur.

“Motor vario nya cukup kencang mas, mungkin pengendaranya tidak melihat situasi ada orang menyebrang langsung terjadi tabrakan,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, petugas BPBD Kota Surabaya didampingi dinas terkait melakukan evakuasi Korban meninggal yang melintang di jalan raya tersebut. Dari tangan korban meninggal, Petugas menemukan Sepucuk kertas bertuliskan alamat dan nomor Handphone keluarga.

“Untuk Pengendara motor sudah kami evakuasi ke RS PHC karena diduga kondisi nya kritis serta tidak membawa identitas dan Sim, juga berboncengan dengan muatan berlebih, untuk korban meninggal sementara kami lakukan evakuasi dan akan dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya,” ucap petugas BPBD kota Surabaya, Rizki Nur.

Untuk kendaraan roda dua sudah diamankan unit laka lantas Polrestabes Surabaya.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim