Digosipkan ke City, CR7 Malah Reuni ke MU Hanya dalam 50 Menit - Tugujatim.id

Digosipkan ke City, CR7 Malah Reuni ke MU Hanya dalam 50 Menit

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo/Tugu Jatim)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

MALANG, Tugujatim.id – Saga transfer mega bintang Cristiano Ronaldo benar-benar membuat kejutan bagi semua pihak. Lantaran sudah jauh-jauh hari pelatih Pep Guardiola menunjukkan ketertarikannya pada CR7 dan Manchester City siap mengangkutnya dari Juventus. Saga transfer pemain Portugal tersebut menjadi plot twist hanya dalam 50 menit penawaran dari The Red Devils.

Bahkan, agen CR7 Jorge Mendes juga tengah menunggu penawaran resmi Manchester City kepada pihak Si Nyonya Tua yang membanderol sang pemain dengan harga sekitar 20-35 juta Euro.

Namun, nampaknya Manchester United ingin kembali reuni dengan mantan bintangnya setelah 12 tahun berpisah. Mereka langsung membuat kesepakatan kilat dalam 50 menit saja.

United dikabarkan mendapatkan kesempatan dari transfer mega bintang ini karena City hanya ingin mendapatkan CR7 dengan gratis, mengingat kontraknya dengan Juventus yang hanya menyisakan 1 tahun saja.

Sayangnya, pihak Juventus menginginkan sang pemain tak pergi begitu saja. Si Nyonya Tua ingin setidaknya mendapat 25 juta Euro dari penjualan mantan bintang Real Madrid ini.

Sementara CR7 sudah benar-benar ingin hengkang dari Turin, ini diindikasikan dengan kabar bahwa sang pemain sudah membersihkan lokernya dan beberapa kali tidak mengikuti sesi latihan yang dipimpin Massimiliano Allegri meski belum pasti akan berlabuh ke mana.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga mengonfirmasi pada Jumat (27/08/2021) bahwa bintang asal Portugal tersebut akan meninggalkan skuadnya. Dan di saat yang sama CR7 juga memutuskan meninggalkan Turin, kemudian terbang ke Lisboa.

Lalu pada Jumat malam (27/08/2021), pukul 22.51 WIB, Manchester United merampungkan transfer Ronaldo dengan kesepakatan yang diyakini senilai 28 juta Euro. Sehingga Olle Gunnar Solskjaer bisa memulangkan pemain didikan Sir Alex Ferguson ini ke Teater of Dream.

  • Bagikan