Dihadiahi Timah Panas, Pelaku Dugaan Pembunuhan Wanita di Hotel Kediri Ditangkap Polisi

Dihadiahi Timah Panas, Pelaku Dugaan Pembunuhan Wanita di Hotel Kediri Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pria berinisal MWM, mahasiswa asal Desa Gudo, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, saat ditangkap polisi.
Pria berinisal MWM, mahasiswa asal Desa Gudo, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, saat ditangkap polisi. (Foto: Istimewa)

KEDIRI, Tugujatim.id – Pelaku dugaan pembunuhan wanita di kamar hotel di Kediri berhasil diungkap Satreskrim Polres Kediri kurang dari 24 jam. Dari penangkapan tersebut, polisi tembakkan timah panas ke kaki pelaku, Sabtu (14/5/2022) malam.

Berdasarkan data yang dihumpun wartawan Tugujatim, pelaku tersebut berinisial MWM. Pria berumur 20 tahun itu merupakan seorang mahasiswa Desa Gudo, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. Setelah ditangkap dia menjalani pemeriksaan untuk pengembangan dan pendalaman oleh Polres Kediri.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra, membenarkan anggotanya telah menangkap pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada wanita muda asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kediri. Korban ditemukan tewas dengan luka sayatan pada leher.

“Iya, pelaku sudah berhasil ditangkap petugas,” kata Rizkika, Minggu (15/5/2022).

Saat polisi melakukan penangkapan, pelaku berusaha kabur dan memberikan perlawanan. Akhirnya, polisi harus memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku berupa timah panas di kakinya. Kemudian, pelaku diamankan ke Mapolres Kediri untuk menjalani proses pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini diperlukan waktu dua hari ke depan untuk dilakukan gelar rilis tersangka dugaan kasus ini di Mapolres Kediri,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, korban ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel Kediri yang berada di wilayah Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022) siang. Wanita berinisial IY (33) asal Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ini ditemukan dengan kondisi telanjang dengan luka sayatan pada bagian leher.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

  • Bagikan