Dua Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Disdukcapil Bojonegoro Tutup Sementara

  • Bagikan
Ilustrasi virus corona dan Covid-19. (Foto: Unsplash) tugu jatim dikdukcapil bojonegoro sumenep
Ilustrasi virus corona dan Covid-19. (Foto: Unsplash)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro mulai Rabu (24/03/2021) menutup sementara kantor yang berada di Jalan Pattimura No.26-A, Sumbang, Bojonegoro.

Hal tersebut berkaitan dengan adanya dua pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut Kepala Disdukcapil Bojonegoro, Moch. Chosim, menjelaskan, meski seluruh petugas Disdukcapil telah menjalani vaksinasi dua dosis, namun masih ada petugas yang terpapar virus Covid-19.

“Tidak ada orang yang kebal meskipun mereka telah divaksin,” ujarnya, Rabu (24/03/2021).

Dua petugas tersebut terkonfirmasi pada Selasa (23/03/2021) malam. Kemudian Pada Rabu (24/3/2021) pagi dilakukan swab tes kepada seluruh pegawai Disdukcapil.

“Untuk saat ini petugas yang telah melakukan swab test di Labkesda, dan masih menunggu hasilnya. Semoga semua petugas aman dan terhindar dari virus yang berbahaya,” harap Chosim.

Dengan adanya hal tersebut, Chosim berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, serta mejaga diri sendiri dan keluarga.

Dengan adanya penutupan sementara, maka tidak ada layanan kependudukam secara langsung, dan hanya menerima layanan secara online melalui WhatsApp maupun aplikasi Si N’duk. Selain itu, untuk adminduk sementara disarankan untuk mengurus di kecamatan terdekat. (Mila Arinda/gg)

  • Bagikan