Duel Motor di Tuban, 2 Korban Laka Lantas Alami Luka-Luka - Tugujatim.id

Duel Motor di Tuban, 2 Korban Laka Lantas Alami Luka-Luka

  • Bagikan
Proses evakuasi kedua kendaraan dan korban yang terlibat laka lantas di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin malam (29/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Proses evakuasi kedua kendaraan dan korban yang terlibat laka lantas di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin malam (29/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Tuban. Kali ini melibatkan kendaraan dari dua pengendara motor di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin malam (29/06/2021).

Akibat dari laka lantas tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat. Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan motor bernopol S 5909 HF yang dikemudikan Parno, 50, yang berpenumpang Dasmiatun, warga asal Desa Pangkatrejo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, melaju dari arah timur ke barat.

Laka lantas di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin malam (29/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Laka lantas di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Senin malam (29/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)

Eko mengatakan, pengendara mendahului kendaraan bus yang terparkir di badan jalan jalur kiri. Dia melanjutkan, motornya terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, Eko mengatakan, ada motor lainnya yang dikendarai Viki Dwi Catur S., 24, warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, yang berjalan dari arah berlawanan. Benturan adu banteng pun tak bisa dihindari.

“Dua pengendara mengalami luka-luka, sedangkan penumpangnya baik-baik saja,” ujar Eko kepada Tugujatim.id, Rabu (30/06/2021).

Akibat benturan itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Kedua kendaraan diamankan petugas untuk menjadi barang bukti kejadian.

“Korban sudah kami evakuasi dan mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Sementara itu, keterangan saksi dan kedua pengendara motor dikumpulkan sebagai bahan proses penyelidikan lebih lanjut.

 

  • Bagikan