Dugaan Pembunuhan di Hotel Lotus Kediri: Periksa 6 Saksi, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

  • Bagikan
Hotel Lotus Garden, tempat lokasi dugaan kasus pembuhan perempuan muda di Kediri. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Hotel Lotus Garden, tempat lokasi dugaan kasus pembuhan perempuan muda di Kediri. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)

KEDIRI, Tugujatim.id – Dugaan pembunuhan yang terjadi di kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kota Kediri masih menyisakan banyak pertanyaan. Kini, petugas kepolisian terus mendalami dugaan pembunuhan terhadap korban yang berinisial M, asal Jawa Barat tersebut. Termasuk, kemungkinan adanya praktik prostitusi di Hotel Lotus Garden.

Dalam pendalamannya, Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo menerangkan bahwa petugas sudah memeriksa 6 saksi. Namun, belum bisa mengetahui siapa saja yang diperiksa oleh petugas. Kemunculan adanya kemungkinan praktik prostitusi dikarenakan petugas menemukan alat kontrasepsi di dalam tas koper yang ada di dalam kamar nomor 421 itu.

“Beberapa sudah kami periksa, sedang didalami lagi,” singkat Eko.

Menurutnya, dari keterangan para saksi itulah petugas mengharapkan dapat segera menemukan identitas pelaku. Di sisi lain, korban berinisial M tengah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara. Dengan demikian, segera ditemukan apa penyebab kematian korban.

“Nanti dilihat asal luka di kepalanya berasal dari apa,” imbuh Eko.

Petugas menduga bahwa korban masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Tepatnya, masih memasuki semester pertama. Untuk diketahui, kematian M di kamar 421 Hotel Lotus Garden ini diketahui sekitar pukul 16.45 WIB oleh karyawan hotel.

Selain itu, korban melakukan check in atau memasuki kamar pukul 13.00 WIB. Dari kamar itu, petugas mengumpulkan beberapa bukti yang diamankan. Yakni, seperti dua buah koper dan barang-barang milik korban. Ada juga pecahan asbak yang diamankan petugas. (noe/gg)

Perempuan Muda Berusia 20 Tahun Diduga Dibunuh di Hotel Lotus Kediri

  • Bagikan