Eduardo Almeida, Pelatih Kepala Arema FC Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2 Tahun - Tugujatim.id

Eduardo Almeida, Pelatih Kepala Arema FC Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2 Tahun

  • Bagikan
Eduardo Almeida. (Foto: Arema FC/Tugu Jatim)
Pelatih Kepala Arema FC Eduardo Almeida. (Foto: Arema FC)

MALANG, Tugujatim.id – Meski ada kabar tak sedap soal bomber Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang, tapi ada kabar baik terkait kontrak Eduardo Almeida, pelatih Arema FC, yang resmi diperpanjang sebagai juru taktik untuk 2 tahun ke depan. Dia dinilai telah memahami kekurangan dan kelebihan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengungkapkan, keputusan manajemen klub memperpanjang kontrak Eduardo Almeida, juru taktik asal Portugal ini telah dipertimbangkan dengan matang. Dia juga mengatakan, pihaknya juga membutuhkan rekomendasi juru taktik atau pelatih tim. Tujuannya untuk memetakan komposisi kebutuhan penggawa tim dalam merancang strategi menghadapi kompetisi musim depan yang akan bergulir pada Juli 2022.

“Setelah mengkaji hasil evaluasi, memang butuh fase, proses, serta kesempatan berikutnya kepada pelatih untuk terlibat. Mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi,” kata Sudarmaji pada Sabtu (02/04/2022).

Dia memprediksi, persaingan kompetisi Liga 1 musim depan akan lebih ketat daripada musim lalu. Sudarmaji mengatakan, tentu kekurangan tim pada musim lalu akan dijadikan pembelajaran.

Eduardo Almeida. (Foto: Arema FC/Tugu Jatim)
Eduardo Almeida akan menjadi juru taktik Arema FC selama 2 tahun ke depan. (Foto: Arema FC)

“Kekurangan yang terjadi di kompetisi sebelumnya menjadi evaluasi untuk diperbaiki baik dalam komposisi maupun strategi,” ucapnya.

Selama 4 bulan ke depan, Arema FC bersama Eduardo Almeida akan melakukan fase persiapan untuk menentukan komposisi penggawa Singo Edan.

“Kini manajemen akan berproses untuk menjalankan rekomendasi pelatih untuk membentuk tim yang solid,” jelasnya.

Dia melanjutkan, pihaknya membutuhkan masukan agar Arema FC terus berkembang.

“Kami tetap butuh saran dan masukan yang membangun agar Arema FC dapat berprestasi di musim depan,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan