News  

El Burrito, Kuliner Premium Maknyus Khas Meksiko ala Fave Hotel Malang

El Burrito. (Foto: Dok Fave Hotel Malang/Tugu Jatim)
Sajian kuliner khas Meksiko bernama El Burrito di Fave Hotel Malang. (Foto: Dok Fave Hotel Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Para wisatawan pasti nggak sabar berburu berbagai kuliner yang tersedia di Malang, Jatim, termasuk makanan khas Meksiko El Burrito Mexicano. Tentunya, Anda patut mencoba El Burrito yang ada di Fave Hotel Malang yang bakal bikin ketagihan.

Menu khas negeri Sombrero itu bisa dinikmati di Fave Hotel Malang yang resmi di-launching menjadi variasi menu terbaru pada September 2022. Head Chef Fave Hotel Malang Romadhon mengatakan, El Burrito ini dijamin memiliki cita rasa yang nikmat dan tiada bandingnya.

”Burrito khas Fave Hotel Malang ini menggunakan olahan daging ayam dengan bumbu spesial ala Meksiko yang dipadukan dengan sayuran segar, seperti tomat konkase, bawang bombay, mentimun, dan sayur selada,” jelasnya.

El Burrito. (Foto: Dok Fave Hotel Malang/Tugu Jatim)
Kuliner El Burrito di Fave Hotel Malang begitu menggoda untuk dinikmati. (Foto: Dok Fave Hotel Malang)

Dia melanjutkan, El Burrito ini dibalut dengan tortilla gandum yang empuk dan gurih. Chef Romadhon mengklaim burrito bikinannya memiliki cita rasa premium dan bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp35.000.

Banyaknya persaingan dalam dunia kuliner yang semakin pesat, membuat Fave Hotel Malang terus menghadirkan inovasi baru yang lebih kreatif.

”Melalui survei kompetitor, pemilihan menu El Burrito ini adalah pilihan yang tepat karena jarang ada yang menjual di area Malang dan sekitarnya. Kebanyakan memilih menjual Tacos atau makanan ringan,” ujar Chef Romadhon.

Untuk diketahui, Fave Hotel Malang merupakan grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dengan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.