News  

Gubernur Khofifah Dorong ISNU Jatim Kuatkan Perannya sebagai Sentra Produk Halal

ISNU Jatim. (Foto: Pemkot Surabaya/Tugu Jatim)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat audensi bersama pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal di gedung Grahadi, Kota Surabaya, Selasa (20/09/2022). (Foto: Pemkot Surabaya)

SURABAYA, Tugujatim.id – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menerima audensi Pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal di gedung Grahadi, Kota Surabaya, Selasa (20/09/2022).

Hal tersebut juga terkait bakal dikumpulkannya ribuan kader ISNU Jatim untuk menguatkan perannya di bidang ekonomi kerakyatan dan mendorong Jatim sebagai sentra produk halal di Indonesia.

ISNU Jatim. (Foto: Pemkot Surabaya/Tugu Jatim)
Gubernur Khofifah bersama M. Mas’ud Said saat audensi bersama pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal di gedung Grahadi, Kota Surabaya, Selasa (20/09/2022). (Foto: Pemkot Surabaya)

Gubernur Khofifah memberikan pencerahan kepada M. Mas’ud Said dan pengurus ISNU Jatim dalam memberikan dorongan, semangat, dan cara kerja yang cerdas dengan hasil yang nyata.

“Setiap ketemu Ibu Gubernur Jatim selalu ada inspirasi dan pola pikir serta pola tindak yang sat set wat wet. Layak Jatim bangkit lebih cepat dan terdepan dalam sangat banyak bidang,” katanya setelah selesai audensi yang berlangsung gayeng.

ISNU Jatim. (Foto: Pemkot Surabaya/Tugu Jatim)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa foto bersama usai audensi bersama pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal di gedung Grahadi, Kota Surabaya, Selasa (20/09/2022). (Foto: Pemkot Surabaya)

Menurut rencana, Mas’ud mengatakan, bakal mengajak ribuan kadernya untuk berkumpul menguatkan barisan sekaligus mengundang 450 perwakilan peserta didik Pendamping Proses Produk Halal yang telah dilatih sejak Mei 2022 di seluruh kabupaten dan kota di Jatim.

Tak tanggung-tanggung, ISNU Jatim memiliki Lembaga Solusi Halal yang mendampingi ibu-ibu pedagang kecil dan pelaku usaha mikro, penjual makanan minuman, produk, sekaligus menguatkan pemasaran, perizinan dan standar produk yang lebih berkualitas dan bersaing. (*)