Harapan Pemprov Jatim Tahun 2021: Bebas Corona

  • Bagikan
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menggelar doa bersama akhir tahun. (Foto: Kominfo Jatim)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menggelar doa bersama akhir tahun. (Foto: Kominfo Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parwansa menyampaikan bahwa harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) di tahun 2021 ialah membebaskan Jawa Timur dari pandemi COVID-19. Semua kerja keras dan upaya untuk menangani COVID-19 dibarengi dengan kegiatan bersifat spiritual dan keagamaan.

“Semoga di tahun 2021 Jatim bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19. Semoga Indonesia, khususnya Jatim bisa segera terbebas dari pandemi,” tutur Khofifah dalam doa bersama di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (31/12/2020).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Kala Burung Kakaktua Jambul Kuning Hanya Tersisa 25 Ekor di Habitat Asli Mereka

Khofifah juga menambahkan bahwa dampak dari pandemi COVID-19 tersebut amat banyak. Khofifah mengajak seluruh elemen masyarakat Jatim untuk bangkit dari yang sempat mengalami pelemasan, kurang semangat, sampai frustasi karena satu dan lain hal.

“Kita ingin memulai tahun 2021 ini dengan semangat baru, maka inshaa Allah akan ada harapan baru. Nah, ayo bangkit bersama dalam sektor ekonomi, koperasi, UMKM, hingga industri dan infrastruktur. Kemudian seiring dengan bangkit pula sektor pertanian, perkebunan, pendidikan hingga solidaritas sosial,” pungkas Gubernur Jatim dari rilis media yang diterima Tugu Jatim.

Agenda doa bersama itu, dihadiri Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, serta sejumlah Kepala OPD, dan diiringi hadrah Majelis Riyadul Jannah dari Kota Batu, dan sebagainya. Semua perangkat pemerintah mendukung Khofifah untuk membangkitkan Jawa Timur. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan