Hendak Dahului Kendaraan Lain, Mobil di Bojonegoro Tabrak Pohon dan Sopir Tewas di Tempat - Tugujatim.id

Hendak Dahului Kendaraan Lain, Mobil di Bojonegoro Tabrak Pohon dan Sopir Tewas di Tempat

  • Bagikan
Mobil korban kecelakaan di Jalan Raya Pohwates–Kedungadem, Bojonegoro, Senin (01/03/2021), sekitar pukul 12.40 WIB. (Foto: Kapolsek Sumberrejo Bojonegoro/Tugu Jatim)
Mobil korban kecelakaan di Jalan Raya Pohwates–Kedungadem, Bojonegoro, Senin (01/03/2021), sekitar pukul 12.40 WIB. (Foto: Kapolsek Sumberrejo Bojonegoro/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bojonegoro. Kali ini terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu sopir tewas di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Pohwates–Kedungadem, Bojonegoro, Senin (01/03/2021), sekitar pukul 12.40 WIB.

Kejadian nahas itu bermula saat mobil Isuzu Panther yang dikendarai laki-laki berinisial MH, 50, warga Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, ini melaju dari arah selatan menuju utara. Mobil tersebut ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, diduga tak mampu mengendalikan setir, akhirnya mobil oleng dan menabrak pohon.

“Mobil Isuzu Panther touring bernopol S 1756 AQ melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP sepanjang Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, sewaktu hendak mendahului mobil yang ada di depannya, kendaraan korban langsung oleng ke kanan,” ujar Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi saat dihubungi Tugu Jatim.

Dari kejadian tersebut, mengakibatkan mobil yang dikendarai MH ringsek dan hampir terjun ke sawah.

“Saat itu, korban menabrak pohon slobin yang akan di sebelah timur jalan sehingga mobil ringsek bagian depannya,” ujarnya.

Akibat kecelakaan yang dialami, korban yang termasuk aparatur sipil negara (ASN) itu meninggal dunia di tempat kejadian. Tak hanya itu, kerugian akibat rusaknya mobil tersebut diperkirakan hingga Rp 10 juta.

Imam melanjutkan, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo, Bojonegoro. Dengan adanya kejadian itu, Imam mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

“Masyarakat harus tetap hati-hati dalam berkendara di jalan, pemakai jalan harus selalu konsentrasi, utamakan keselamatan, dan patuhi aturan lalu lintas yang ada,” ujarnya. (Mila Arinda/ln)

 

  • Bagikan