Ibu Trimah Ditelantarkan Anak, Crazy Rich Malang Siap Jadi Anak Angkat - Tugujatim.id

Ibu Trimah Ditelantarkan Anak, Crazy Rich Malang Siap Jadi Anak Angkat

  • Bagikan
Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat mengunjungi ibu Trimah yang ditelantarkan 3 anaknya di panti jompo, Griya Lansia Husnul Khotimah, Minggu (31/10/2021). (Foto: Instagram/juragan_99) tugu jatim
Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat mengunjungi Bu Trimah yang ditelantarkan 3 anaknya di panti jompo, Griya Lansia Husnul Khotimah, Minggu (31/10/2021). (Foto: Instagram/juragan_99)

MALANG, Tugujatim.id – Pasangan suami istri Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari mengunjungi Griya Lansia Husnul Khotimah, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (31/10/2021) kemarin. Ia menyambangi sosok ibu bernama Trimah (65) asal Magelang yang “dibuang” anaknya di sebuah panti jompo di Malang.

Dalam unggahan story Instagram miliknya, Gilang, pemilik akun juragan_99 ini menyatakan kisah Trimah yang memilukan. Pada kesempatan itu, Gilang bersama istri dan anaknya bertemu dan berbincang langsung dengan Trimah. Saat itu, istri Gilang tampak menangis mendengar pengakuan Trimah yang dititipkan di Griya Lansia hanya berbekal satu tas baju.

“Ibu Trimah dititikan ke Griya Lansia cuma dibawakan saru tas baju dan gak dibawain sandal,” ujar Gilang dalam unggahan story Instagram pribadinya, Minggu (31/10/2021). Sebatas informasi, media Tugumalang.id, grup Tugu Jatim telah izin untuk mengutip dan menjadikannya sebagai berita.

Mengetahui hal itu, pria yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC ini langsung mengajak Trimah berbelanja sandal, baju, jilbab, hingga perhiasan secara langsung. Gilang juga tampak menggendong sendiri Trimah dari mobil ke kursi rodanya.

Abis anter Bu Trimah belanja perhiasan, baju, jilbab, kita semua makan bakso bareng-bareng,” imbuhnya.

Menurutnya, Trimah yang sudah tinggal di Griya Lansia sejak Selasa (26/10/2021) itu masih berharap anaknya mau menjemput. Gilang juga mengatakan, Trimah merasakan sepi yang luar biasa tanpa kehadiran anak anaknya.

Tak hanya hadir untuk Trimah, Gilang juga berbagi kepada lansia penghuni Griya Lansia Husnul Khatimah. Gilang juga tampak mengajak para lansia bernyanyi hingga senam bersama. Bahkan saat itu ada yang menampilkan kemampuannya dalam mengaji.

“Kita gak cuma bahagiakan dan menghibur Ibu Trimah tapi juga semua lansia yang ada di sana,” ujarnya.

“Nanti aku pasti sering main ke Wajak jenguk Ibu Trimah,” imbuhnya.

Dalam kunjungan itu, Gilang juga tampak meyaksikan sakaratul maut salah satu lansia yang ada di Griya Lansia. Bahkan dia juga tampak mengikuti prosesi salat jenazah teehadap salah satu penghuni Griya Lansia yang telah tutup usia.

Dalam unggahan pribadinya, Gilang juga berpesan kepada semua masyarakat agar tidak pernah menyia-nyiakan orang tua yang merupakan pintu surga bagi anak.

“Ibu Trimah sekarang punya anak namanya Juragan 99,” ungkap Gilang.

  • Bagikan