J-Hope BTS Gelisah dan Tak Nafsu Makan sebelum Jimin Datang, Ada Apa?

J-Hope BTS. (Foto: IG Jimin BTS @j.m/Tugu Jatim)
J-Hope BTS (kiri) dan Jimin (kanan) di dalam ajang festival musik “Lollapalooza” di Chicago. (Foto: IG Jimin BTS @j.m)

KOREA, Tugujatim.id – J-Hope BTS, artis asal Korea Selatan, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan penggemarnya. Member boyband BTS ini telah sukses tampil di acara utama “Lollapalooza”. Ajang konser bergengsi ini merupakan festival musik yang mampu bersaing dengan festival “Coachella” dan “South by Southwest” lho!

Dilansir dari Allkpop, pria bernama asli Jung Ho-Seok ini dikabarkan susah tidur dan tak nafsu makan akibat rasa nervous di kala pra-acara. Meski J-Hope BTS artis papan atas yang profesional, hal ini tidak memungkiri bahwa rasa gelisah tetap menghampirinya sebelum acara dimulai.

Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa dia harus membawakan lagu solo miliknya di panggung utama “Lollapalooza”. J-Hope BTS tak tampil bersama grup yang membesarkan namanya, yaitu Bangtan Sonyeondan/BTS. Namun, dia akan tampil sendiri di acara semegah itu selama berjam-jam.

Namun, perasaan gelisah tersebut lantas hilang ketika Jimin BTS memutuskan untuk menghampiri rekannya. Jimin terbang dari Korea Selatan menuju Chicago untuk memberikan dukungan kepada J-Hope.

Setelah acara berakhir, keduanya menggelar siaran langsung melalui aplikasi live broadcast. J-Hope sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jimin di dalam siaran langsung tersebut.

Di live broadcast, J-Hope menyatakan tak nafsu makan setelah di Amerika Serikat.

“Saya tidak memiliki nafsu makan sesaat setelah sampai di Amerika Serikat. Namun, ketika Jimin datang, saat itulah nafsu makanku kembali. Ketika persiapan konser hingga rehearsal terasa sangat suram, tapi Jimin seperti cahaya yang datang. Dia sangat membantuku,” paparnya.

Para penggemar BTS menyampaikan mereka takjub akan kuatnya persahabatan di antara para member. Banyak beredar di media sosial Twitter, para penggemar tersentuh dengan perbuatan Jimin, di mana dia menghampiri J-Hope di tengah kesibukannya.

Untuk diketahui, festival musik yang menghadirkan J-Hope BTS ini berakhir sukses pada 31 Juli 2022. Namun, euforia akan festival konser tersebut masih tetap hangat dibicarakan di medsos, terutama ARMY.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim