Jadwal MPL ID Season 10 Minggu Kedua, Ada Laga The Royal Derby

(Foto: IG mpl.id.official/Tugu Jatim)
Flyer laga The Royal Derby. (Foto: IG mpl.id.official)

Tugujatim.id – MPL ID (Mobile Legend Professional League) S10 sudah memasuki pekan kedua, setiap pekan MPL akan digelar tiga hari dalam satu pekan, yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pekan ini akan dimulai pada Jumat (19/08/2022).

Banyak drama yang sudah terjadi pada pekan sebelumnya, seperti salah satu pemain dari Evos Legends yang berhasil memperoleh Maniac, pemain yang dapat membunuh lawannya empat kali berturut-turut. Harapannya, pekan ini akan terjadi drama yang sama bahkan lebih mendebarkan lagi.

Pada hari pertama, Jumat (19/08/2022) diawali dengan pertandingan antara Aurafire berhadapan dengan Onic Esport, pertandingan digelar pada pukul 15.00 WIB. Aura yang tampil ganas minggu lalu dengan mengalahkan Evos Legends 2-0 siap untuk melawan salah satu tim terbaik, yakni Onic Esport.

Onic yang diperkuat Kairi, pemain ML dari Filipina, juga tampil meyakinkan pada minggu lalu dengan mengalahkan Rebelion Zion dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua hari pertama mempertemukan antara Alter Ego dengan Rebelion Zion pada pukul 17.30. Meski minggu lalu Alter Ego sempat dikalahkan RRQ Hoshi, tapi dia membawa harapan besar untuk menang pada minggu ini. Begitu juga dengan Rebelion Zion yang belum mendapatkan kemenangan sama sekali.

Berlanjut ke hari kedua, Sabtu (20/08/2022) akan ada tiga pertandingan yang disajikan. Pukul 13.00 dimulai dengan pertandingan yang mempertemukan antara Bigetron Alpha dengan Aurafire. Dilanjutkan dengan pertandingan kedua pada pukul 15.30 antara Geek Fam bertemu dengan Evos Legends.

Pertandingan terakhir pada hari kedua, yakni Onic Esport, sang Raja Galaxy (julukan untuk tim Onic) melawan RRQ Hoshi Raja dari segala Raja (julukan untuk tim RRQ Hoshi) dimulai pada pukul 18.00.

Pertandingan terakhir inilah yang disebut dengan The Royal Derby, yakni antara RRQ vs Onic. Sebab, keduanya merupakan tim terkuat yang ada di MPL ID S10 saat ini dan juga termasuk tim yang sangat diunggulkan.

Untuk diketahui, nama Royal Derby diberikan oleh fans mereka karena pertandingan ini dianggap elclasico kedua setalah elclasico pertama antara Evos Legends dan RRQ Hoshi.

Pekan ini ditutup dengan dua pertandingan di hari ketiga, Minggu (21/08/2022), yang mana Geek Fam akan menjamu Rebelion Rion pada pukul 15.00 dan pertandingan kedua antara Bigetron Alpha yang akan melawan RRQ Hoshi. Bigetron mempunyai PR besar karena bertemu tim terkuat saat ini yakni RRQ Hoshi yang mana sebagai juara MPL ID Season 9.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim