Jelang Liga 1 2022/2023, Arema FC Gelar Laga Uji Coba Lawan PSIS Semarang - Tugujatim.id

Jelang Liga 1 2022/2023, Arema FC Gelar Laga Uji Coba Lawan PSIS Semarang

  • Bagikan
Laga uji coba. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)
Penggawa Arema FC saat menjalani sesi latihan perdana di Stadion Universitas Brawijaya Malang. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Laga uji coba akan dilakukan Arema FC melawan PSIS Semarang jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023. Rencananya, pertandingan itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 22 Mei 2022 dan di Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni 2022.

“Jadi disepakati kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away. Arema lebih dulu menjadi tuan rumah, kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji pada Minggu (15/05/2022).

Dia mengatakan, laga uji coba tersebut akan dijadikan sebagai bahan untuk mengetahui gambaran permainan masing-masing tim, terutama Arema FC. Selain itu, tentu juga menjadi tolok ukur perkembangan progres latihan yang telah dilakukan Arema FC sejauh ini.

Menurut dia, laga uji coba ini dinilai menjadi salah satu kebutuhan bagi tim berjuluk Singo Edan ini. Terutama untuk mengukur kualitas dan kekurangan tim maupun individu.

Saat laga uji coba itu, juga akan dilengkapi dengan kehadiran tiga pemain asing Arema FC, yakni Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi.

Sementara itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida dijadwalkan juga akan tiba di Indonesia pada 18 Mei 2022. Pelatih asal Portugal ini akan menjadi juru taktik Arema FC dalam laga uji coba itu.

Rencananya pertandingan uji coba ini juga akan terbuka bagi para suporter. Dalam waktu dekat, panpel Arema FC akan segera mengumumkan harga tiket pertandingannya.

“Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan. Terkait harga, panpel akan menggelar rapat internal. Setelah itu akan diumumkan kepada publik,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan