Jelang Pernikahan Putrinya, Anang Hermansyah Berpesan: Jangan Pernah Keras dan Menghardik Suamimu!

  • Bagikan
Anang Hermansyah dan Ashanty saat melakukan prosesi siraman kepada Aurel Hermansyah jelang pernikahan pada Jumat (19/03/2021). (Foto: IG Aurel Hermansyah/Tugu Jatim)
Anang Hermansyah dan Ashanty saat melakukan prosesi siraman kepada Aurel Hermansyah jelang pernikahan pada Jumat (19/03/2021). (Foto: IG Aurel Hermansyah/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Pernikahan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Usai melaksanakan prosesi lamaran pada Sabtu (13/03/2021), seminggu setelahnya, yaitu pada Jumat (19/03/2021) Aurel Hermansyah melangsungkan acara siraman di salah satu hotel di Jakarta.

Saat prosesi siraman berlangsung, kepada putrinya, Anang Hermansyah memberi wejangan untuk selalu menghormati suami jika kelak telah berumah tangga.

“Kamu (Aurel Hermansyah, red) harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imammu. Kamu harus mendengar apa pun yang diminta oleh suami, dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suami, apa pun kamu harus sabar,” kata Anang Hermansyah dikutip dari YouTube resmi Aurely Hermansyah Minggu (20/03/2021).

Juri Indonesian Idol itu meminta putrinya tetap sabar kepada suaminya karena surga seorang istri ada pada suami.

“Kuatkan sabar kamu, Nak, karena surgamu atas izin suamimu, yang kuat ya Loli (Aurel),” lanjut Anang dengan suara bergetar.

Melanjutkan ucapanya, Anang mendoakan agar rumah tangga Aurel selalu diberi rahmat dan rida serta diberi keturunan yang saleh dan salehah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat serta diberikan keturunan yang saleh dan salehah,” ujar Anang disertai tangis haru kebahagiaan.

Setelah menggelar siraman, Sabtu (20/03/2021) telah berlangsung acara pengajian menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Ballroom 1 Hotel Inter Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbalut nuansa Timur Tengah, acara tersebut juga disiarkan langsung melalui aplikasi RCTI+ pada pukul 15.00 WIB. (Mila Arinda/ln)

  • Bagikan