Jelang Ramadan, PWI Bojonegoro Adakan Gowes Bareng Forkopimda

Jelang Ramadan, PWI Bojonegoro Adakan Gowes Bareng Forkopimda

  • Bagikan
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro gowes bareng Forkopimda, Jumat (01/04/2022).
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro gowes bareng Forkopimda, Jumat (01/04/2022). (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id– Mengakhiri kegiatan perayaan Hari Pers tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro mengadakan ‘Gowes bersama Forkompinda‘ hari ini, Jumat (01/04/2022).

Hadir di kegiatan ini Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Bojonegoro Abdullah Umar, Ketua PWI Bojonegoro M.Yazid, anggota Satlantas Polres Bojonegoro, serta anggota PWI Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam kegiatan gowes ini mengatakan, sangat mendukung sinergi Forkopimda dengan PWI. Dia berharap, kedepannya baik Forkopimda maupun PWI bisa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga kedepan kita lebih baik, dengan adanya kegiatan ini. Kita manfaatkan kegiatan ini untuk semakin meningkatkan silaturrahmi, sinergi kita ke depan.” ujar AKBP Muhammad.

PWI Bojonegoro foto bersama dengan Forkopimda. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

Sementara, Ketua PWI Bojonegoro, M.Yazid menyebut, kegiatan gowes ini merupakan rangkaian hari pers dan juga emnyongsong bulan suci ramadhan.

“Mudah-mudahan kita semuanya selain bersinergi dalam pemberitaan, dalam menyongsong bulan suci ramadhan, semoga dapat sehat sekaligus beraktifitas seperti sehari-hari melalui kegiatan seperti ini,” katanya.

Kegiatan gowes diawali dari Kantor Santlantas Bojonegoro melewati Jalan Imam Bonjol – Mastrib – MH Thamrin – HOS Corkro Aminoto- Serma Abdullah – Panglima Polim – Arif Rahman Hakim, dan berhenti di Pasar Sukorejo untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya, gowes dilanjutkan menuju Jalan Mongonsidi menuju JalanGajah Mada, dan lagi-lagi Forkopimda bersama PWI Bojonegoro memberikan bantuan sosial yang bertempat di Masjid Babus Sofa.

Dilanjutkan gowes menuju Vetaran – Pemuda – Teuku Umar- Panglima Sudirman – Trunojoyo- Pahlawan- Mastumapel- Imam Bonjol, dan berakhir di Kantor Satlantas.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan