News  

Jenazah Vanessa Angel Terlempar 3 Meter dari Mobil, Diduga Tak Gunakan Sabuk Pengaman

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) siang. (Foto: Instagram/Vanessa Angel) tugu jatim
Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) siang. (Foto: Instagram/Vanessa Angel)

SURABAYA, Tugujatim.id – Artis ibu kota Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas usai mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, KM 672+300, Kamis (4/11/2021). Saat di lokasi, jenazah Vanessa ditemukan 3 meter dari mobil. Diduga, saat kejadian ia tidak menggunakan sabuk pengaman.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim Kombes Latif Usman, menjelaskan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa kendaraan ini melaju dari Jakarta menuju ke Surabaya. Hingga akhirnya di KM 672+300 kendaraan mengalami oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton dan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

Mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya yang terlibat dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). (Foto: Dokumen/Polda Jatim) tugu jatim
Mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya yang terlibat dalam kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). (Foto: Dokumen/Polda Jatim)

“Jenazah yang ditemukan di luar itu Vanessa Angel, sekitar 3 meter dari kendaraan. Sedangkan suami berada di dalam menggunakan seatbelt,” kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman, dalam keterangan yang diterima Tugu Jatim, Kamis (4/11/2021) sore.

Sedangkan untuk sopir dan penumpang lainnya yaitu asisten pembantu dan anaknya sehat semuanya. Namun anaknya mengalami luka memar mata sebelah kiri.

Kendaraan Vanessa Angel Diduga Melaju Lebih dari 100 km/jam

“Kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil diperkirakan mobil melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer/jam. Tapi nanti kita bekerjasama dengan jalan tol akan kita lihat pergerakan dari barat akan kita ketahui,” lanjutnya.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pemeriksaan driver (sopir). “Saat ini masih memberikan bantuan Psikologi terlebih dahulu dan jika sudah tenang baru kita lakukan pemeriksaan,” pungkasnya.