Jepret: Hati-hati, Perhatikan Keselamatan Anak Anda!

Jepret: Hati-hati, Perhatikan Keselamatan Anak Anda!

  • Bagikan
Sepeda motor melintas di Jalan Ranu Grati, Kota Malang, Rabu siang (24/8). Sepeda motor tersebut dinaiki 4 orang. Dua orang dewasa, yang tampaknya pasangan suami istri/tugu jatim
Sepeda motor melintas di Jalan Ranu Grati, Kota Malang, Rabu siang (24/8). Sepeda motor tersebut dinaiki 4 orang. Dua orang dewasa, yang tampaknya pasangan suami istri. (Foto: Irham Thoriq)

Tugujatim.id – Sebuah sepeda motor melintas di Jalan Ranu Grati, Kota Malang, Rabu siang (24/8). Sepeda motor tersebut dinaiki 4 orang. Dua orang dewasa, yang tampaknya pasangan suami istri.

Dibagian depan, ada anak-nya. Sedangkan dibagian belakang, seorang penumpang perempuan juga membawa anak perempuan.

Anak perempuan tersebut berada dipinggir. Sehingga, cara membawanya sekilas seperti digotong. Tentu ini sangat berbahaya. Apalagi, empat orang yang menaiki motor tersebut semuanya tidak memakai helm. Bagi yang lain, adegan tersebut jangan ditiru ya.

Rubrik ini adalah rubrik jepret. Bagi Anda yang melihat momen unik, lucu, menarik, inspiratif, dan lain-lain, bisa dikirim foto tersebut kepada assisten redaktur www.tugumalang.id Herlianto di nomor WA +62822-3426-3210. Foto Anda akan kami muat di website www.tugumalang.id dan juga di semua akun media sosial www.tugumalang.id. demikian. Terima kasih.

  • Bagikan