Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun Bintangi Drama “The Sound of Magic” - Tugujatim.id

Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun Bintangi Drama “The Sound of Magic”

  • Bagikan
Aktor dan aktris pemeran utama drama “The Sound of Magic”. (Foto: Twitter @NetflixKR/Tugu Jatim)
Aktor dan aktris pemeran utama drama “The Sound of Magic”. (Foto: Twitter @NetflixKR/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Serial Original Netflix terbaru berjudul “The Sound of Magic” baru saja mengumumkan daftar pemainnya. Deretan aktor dan aktris seperti Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun dikonfirmasi bergabung dalam drama ini.

Melansir dari Soompi, drama yang diadaptasi dari serial populer webtoon berjudul “Annarasumanara” oleh Ha Il Kwon ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan magician misterius Lee Eul, orang dewasa yang selamanya ingin menjadi anak-anak.

Ji Chang Wook akan mengambil peran sebagai Lee Eul, seorang magician aneh yang tinggal di taman hiburan yang sudah tidak digunakan lagi. Choi Sung Eun akan memerankan Yun Ai, gadis yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul (Ji Chang Wook) dan melalui pengalaman magis. Kemudian, Hwang In Yeop akan memerankan karakter Na Il Deung, teman sekelas Yun Ai (Choi Sung Eun).

Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana menjalin pertemanan dengan orang lain. Namun, perlahan dia mulai berubah setelah memperoleh kesenangan magic bersama Lee Eul dan Yun Ai.

The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung Yoon, sutradara yang menggarap drama populer “Love in the Moonlight” dan “Itaewon Class”. Sementara untuk penulis naskahnya, drama adaptasi webtoon ini ditulis oleh Kim Min Jung, yang juga pernah bekerja sama dengan Kim Sung Yoon dalam drama “Love in the Moonlight” dan “Who Are You”.

Dengan bergenre drama musikal yang mengharukan, bersama-sama, Kim Sung Yoon dan Kim Min Jung akan melibatkan elemen musik dalam drama untuk menambahkan kesan sensibilitas yang halus dan magic yang menakjubkan yang lebih nyata dari versi webtoon. Drama ini pun akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

  • Bagikan