Tugujatim.id – Perkembangan zaman begitu cepat, tak hanya perempuan yang peduli dengan perawatan diri. Tapi, kaum pria juga membutuhkan personal care. Kebutuhan inilah yang direspons PT Paragon Techology and Innovation dengan meluncurkan produk Kahf. Bahkan, mereka membentuk suatu komunitas bernama Kahf Brotherhood Community (KBC).
Untuk mengenalkan produk ini, Paragon yang telah mendulang kesuksesan dari brand kosmetik Wardah bagi perempuan muslim ini, salah satunya melalui suatu komunitas Kahf Brotherhood Community.
“Brand men’s grooming ini berkembang di Indonesia juga. Para pria Indonesia juga ingin mempunyai brand yang bisa merepresentasikan diri mereka. Berkembang sangat pesat, jauh lebih besar dari brand lain,” jelas CEO PT Paragon Technology and Innovation sekaligus Co Founder Kahf Salman Subakat dalam wawancara peluncuran produknya beberapa waktu lalu.
Dalam campaign ini, Kahf Brotherhood Community menargetkan laki-laki dengan skill komunikasi baik yang peduli mengenai perawatan diri dan sedang aktif menjadi mahasiswa semester awal maupun semester tua.
Dari Kahf Brotherhood Comunity ini nanti, mahasiswa yang terpilih yang disebut Kahf Bro akan menjadi perwakilan dari kampusnya masing-masing untuk memperkenalkan brand Kahf ke circle terdekat maupun ke media sosial yang dimilikinya.
Dalam kegiatan ini nanti, KBC akan memberikan self development minimal setiap bulan sekali dan paparan dari pengalaman profesional yang bermanfaat sehingga dapat tumbuh dan berkembang bersama Kahf.
Selain itu bersama KBC, Kahf Bro akan mendapatkan produk Kahf secara gratis setiap bulan. Mereka juga akan mendapatkan relasi yang luas bersama Paragonian, karyawan Paragon dan KBC lainnya.
Tak kalah penting, Kahf Bro akan mendapatkan penghasilan dengan menjadi Paragon Business Partner dan portofolio mereka sendiri.