KAI Cepu-Bojonegoro-Surabaya Tambah 2 Jadwal Keberangkatan untuk Permudah Warga -KAI Cepu-Bojonegoro-Surabaya Tambah 2 Jadwal Keberangkatan untuk Permudah Warga Tugujatim.id

KAI Cepu-Bojonegoro-Surabaya Tambah 2 Jadwal Keberangkatan untuk Permudah Warga

  • Bagikan
Stasiun Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Stasiun Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Daop 8 Surabaya mulai Rabu (10/02/2021) telah menambah jadwal pemberangkatan kereta api lokal atau kereta rel diesel (KRD) rute Cepu-Bojonegoro-Surabaya. Awalnya hanya satu kali, kini menjadi tiga kali keberangkatan dalam sehari.

Menurut Kepala Stasiun Bojonegoro Agus Widodo, penambahan tersebut bertujuan untuk mempermudah sarana transportasi bagi masyarakat.

“Jika sebelumnya hanya melayani satu kali keberangkatan dari Stasiun Bojonegoro tujuan akhir Surabaya Pasar Turi, sekarang ada 2 penambahan KA lokal dari Stasiun Cepu berhenti di Stasiun Bojonegoro dengan tujuan akhir Pasar Turi Surabaya,” ujarnya dikutip Tugu Jatim dari laman resmi Pemkab Bojonegoro Senin (15/02/2021).

Agus menjelaskan, penambahan jadwal keberangkatan kereta api lokal (KRD) dari Stasiun Cepu yaitu pukul 05.18 WIB, pukul 13.58 WIB, dan pukul 14.28 WIB.

“Jadwalnya mulai pukul 05.18 WIB dan terakhir keberangkatan pukul 14.28 WIB,” jelasnya.

Agus melanjutkan, kereta dari Stasiun Cepu akan menempuh perjalanan sekitar 3-30 menit, selanjutnya berhenti di Stasiun Bojonegoro sebelum menuju tujuan akhir Stasiun Pasar Turi Surabaya.

“Dan berhenti sekitar 3-30 menit di Stasiun Bojonegoro. Untuk tarifnya cukup terjangkau, yakni Rp 13.000 dalam sekali keberangkatan,” ujarnya. (Mila Arinda/ln)

 

  • Bagikan