Kakek di Pasuruan Bacok Tetangganya Cuma Gara-gara Siaran TV

Kakek di Pasuruan Bacok Tetangganya Cuma Gara-gara Siaran TV

  • Bagikan
Tong Sieng (69) pelaku pembacokan tetangga saat diperiksa polisi di Mapolsek Purworejo, Rabu (25/5/2022).
Tong Sieng (69) pelaku pembacokan tetangga saat diperiksa polisi di Mapolsek Purworejo, Rabu (25/5/2022). (Foto: Mahfud/Tugu Jatim)

PASURUAN, Tugujatim.id – Seorang kakek tega bacok tetangganya di Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Selasa (24/5/2022). Alasan pembacokan itu terbilang sepele, yaitu cuma gara-gara masalah siaran TV.

Tak pelak, kakek bernama Tong Sieng (69), warga Perum Pondok Sejati Indah, Kecamatan Purworejo, ini ditangkap polisi setelah melakukan penganiyayan terhadap YPS (30) dan APS (32) tetangga pinggir rumahnya.

Saat diperiksa di Mapolsek Purworejo, Tong Sieng mengaku kesal dengan dua tetangganya tersebut. Dia merasa tetangganya sengaja mengganggu sinyal siaran TVnya.

“Siaran televisi dan radio saya diganggu sama dia, sepertinya pakai aplikasi. Saya kesal terus bawa parang,” ujar Tong Sieng.

Kapolsek Purworejo, AKP Endy Purwanto, menjelaskan bahwa aksi pembacokan tersebut awalnya Tong Sieng melempari pintu garasi rumah YPS (30) dan APS (32) dengan batu. Mendengar ada suara lemparan batu, dua korban itu ke luar ke depan rumah. Secara tiba-tiba, pelaku datang sambil membawa parang dan menyerang korban tersebut.

“Tiba-tiba saja pelaku menyerang korban sebanyak 2 kali menggunakan parang dan mengenai kepala,” ujar Endy.

Saudara korban berusaha melerai dan berhasil merebut parang dari pelaku. Setelah melemparkan parang, kedua pria itu langsung berlari meminta pertolongan warga.

“Korban lalu dibawa saudaranya ke kerumah sakit karena kepalanya banyak mengeluarkan darah,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan