Kalah 1-5 di Porprov Jatim, Tim Sepak Bola Putri Bojonegoro Masih Berpeluang Lolos

Tim sepak bola putri Bojonegoro yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Pprprov) ke VII Jatim tahun 2022.
Tim sepak bola putri Bojonegoro yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Pprprov) ke VII Jatim tahun 2022. (Foto: Dokumen/KONI Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Tim sepak bola putri Bojonegoro dikalahkan tim putri Lamongan dengan sekor telak 1-5 di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Pprprov) ke VII Jatim tahun 2022 di Stadion Semeru Lumajang pada Minggu, (19/06/2022).

Dalam pertandingan tersebut tim sepak bola Bojonegorop yang dilatih Asiar Gatut Amansyari langsung kebobolan pada menit ke-6. Gol dicetak oleh Michel Putri Arifiana dari Lamongan. Selanjutnya gol diciptakan oleh Armita Dwi Oktavaian pada menit ke 15 dan 31 serta menit 33 yang menutup babak pertama dengan skor 0-4.

Sementara, Bojonegoro baru mencetak sebiji gol pada menit 67 melalui kaki Khusnul Afni dari titik putih. Namun, pada menit ke 74 Armita Dwi Oktaviana dari Lamongan kembali mencetak gol yang memantapkan skor 1-5 untuk kemenangan tim Lamongan.

“Para pemain sudah bermain dengan maksimal,’’ kata pelatih tim sepak bola putri Bojonegoro, Asiar Gatut Amansyari.

Meski kalah 1-5 tim putri Bojonegoro masih berpeluang lolos ke babak delapan besar sebagai runner up. Sebab, sepakbola putri hanya menampilkan enam tim dan terbagi dalam dua grup, adapun setiap juara dan runner up grup akan lolos ke babak selanjutnya.

Bojonegoro tergabung dalam grup B Bersama Bondowoso dan Lamongan. Nah, untuk lolos ke babak delapan besar masih sangat mungkin dengan catatan mampu mengalahkan tim sepak Bola Putri Bondowoso pada pertandingan 22 Juni 2022 nanti di Stadion Semeru Lumajang.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim