Kecelakaan di Malang: Mobil Brio Sasak Warga, 1 Mobil Boks Terguling

  • Bagikan
Kecelakaan lalu lintas di Malang yang mengakibatkan 1 mobil boks terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Foto: Dokumen/Tugu Malang) tugu jatim
Kecelakaan lalu lintas di Malang yang mengakibatkan 1 mobil boks terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Foto: Dokumen/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Mobil boks hitam bernopol B 9851 FXS terguling di Jalan Mayjend Pandjaitan Kota Malang. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Di waktu bersamaan, mobil Brio warna kuning nopol N 1081 P juga menyasak rumah warga dan 2 unit motor lain. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Ramadan Nasution menuturkan, informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil Brio yang berjalan dari arah berlawanan dari mobil boks yang datang dari arah Soekarno Hatta.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Hingga kemudian supir mobil boks terkejut karena mobil Brio sedikit oleng ke kanan. Hal itu membuat supir mobil boks terkejut dan membanting setir ke kanan dengan kecepatan tinggi hingga membuat truk terguling.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Ramadan Nasution. (Foto: Dokumen/Tugu Malang)
Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Ramadan Nasution. (Foto: Dokumen/Tugu Malang)

Usai peristiwa itu, pengemudi mobil Brio rupanya juga terkejut, banting setir dan menyasar 2 sepeda motor dan berhenti setelah menubruk salah satu rumah warga.

”Ada 2 kendaraan roda dua kena imbas. Beruntung selamat dan saat ini, 1 pengendara sepeda motor sudah dirawat di RS. Sementara, 2 pengemudi roda 4 selamat,” terang di di lokasi kejadian kepada awak media.

Saat ini, petugas sudah mengevakuasi mobil boks yang terguling dan mobil Brio yang juga sempat menyasak rumah warga. Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan pendalaman terkait sebab laka lantas ini, menunggu supir mobil Brio yang kini masih dalam kondisi syok.

”Nanti akan kami periksa setelah dari RS karena yang bersangkutan ada luka sedikit di tangan dan nyeri di perut,” imbuh Rama. (azm/gg)

  • Bagikan