Kecelakaan Truk vs Truk di Bojonegoro, 1 Orang Meninggal Dunia - Tugujatim.id

Kecelakaan Truk vs Truk di Bojonegoro, 1 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kecelakaan beruntun antara dua truk Jalan Babat-Bojonegoro, tepatnya di depan SPBU Medalem, Sumberrejo, Bojonegoro, Senin (24/03/2021). (Foto : Dokumen/Kapolsek Sumberrejo) tugu jatim
Kecelakaan beruntun antara dua truk Jalan Babat-Bojonegoro, tepatnya di depan SPBU Medalem, Sumberrejo, Bojonegoro, Senin (24/03/2021). (Foto : Dokumen/Kapolsek Sumberrejo)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Kecelakaan antara dua kendaraan jenis truk terjadi di Jalan Babat-Bojonegoro, tepatnya di depan SPBU Medalem, Sumberrejo, Bojonegoro, Senin (24/03/2021). Akibat kejadian ini, satu pengemudi truk meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.54 WIB tersebut bermula ketika truk bermuatan pupuk yang dikendarai oleh PH (56) warga Sumberrejo berjalan dari arah timur ke barat namun dari arah berlawanan terdapat sebuah truk bermuatan barang ekspedisi yang oleng.

“Kendaraan yang dikendarai M (50) warga Kabupaten Jombang dari arah berlawanan ini oleng hingga melewati garis marka,” ujar Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi, Rabu (24/03/2021) sore.

Mengetahui hal tersebut, pengemudi PH berusaha menghindar, namun tabrakan masih tidak bisa dihindari.

“Truk yang dikemudikan PH sudah menghindar hingga ban kiri truk tersebut turun dari badan jalan, namun tabrakan masih tidak dapat dihindari,” kata Imam.

Akibat kejadian tersebut, truk yang dikendarai M rusak parah pada bagian depan, sehingga menyebabkan pengemudi truk oleng tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kemudian korban dibawa ke RSUD Sumberrejo,” pungkasnya. (Mila Arinda/gg)

  • Bagikan